Demo Buat Kue dari Strawberry, Rich's Berdayakan Perempuan

Bahan apa yang digunakan dalam demo membuat kue untuk perempuan ini?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Demo Buat Kue dari Strawberry, Rich's Berdayakan Perempuan
Chef Rozma Suhardi dan chef Rachman (tengah) bersama para pegiat pastry di acara Demo Membuat Kue Rich’s Indonesia. (Dok Rich's)

Suara.com - Demo Buat Kue dari Strawberry, Rich's Berdayakan Perempuan.

Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional, Rich's, sebuah perusahaan  industri makanan yang telah berdiri lebih dari 70 tahun, berkolaborasi dengan Rozma Suhardi, seorang pastry chef terkenal dalam menghadirkan 'A World of Your Creation' berupa demo membuat kue, Selasa (19/03/2019) di Rich's Customer Technical Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan demo membuat kue digelar bertujuan untuk memberdayakan perempuan dalam menciptakan kemungkinan tanpa batas dan untuk membuka peluang dengan cara membuat kue.

Rozma Suhardi menuturkan strawberry dipilih sebagai bahan utama untuk demo membuat kue ini karena sangat identik dengan perempuan yang berani, feminin, dan penuh semangat. Strawberry juga memiliki rasa yang enak dan bahkan lebih lezat dipadukan dengan produk whip topping dari Rich's.

“Bersama dengan PT Rich Product Indonesia, kami percaya bahwa Hari Perempuan Internasional adalah waktu yang tepat bagi perempuan untuk mendukung perempuan lainnya. Saya berharap melalui demo membuat kue ini, kita dapat membantu mereka untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkannya untuk kehidupan sehari - hari, belajar dan membuktikan kepada dunia bahwa mereka mampu menciptakan setiap kemungkinan, termasuk menciptakan makanan dan minuman yang lezat,” ujar Rozma Suhardi seperti yang tertulis dalam rilis yang dikirimkan ke Suara.com.

Pada kesempatan ini Rich’s juga mengadakan demo menghias kue untuk menghibur dan meningkatkan teknik desain dekorasi pegiat pastry dan pengusaha perempuan, seperti hiasan bunga.

“Kami sangat senang bahwa Rozma Suhardi membagikan resep ini dan keahliannya kepada para pengusaha perempuan dan pegiat pastry untuk mendapatkan ide dari kue strawberry ini. Melalui kegiatan ini, kami berharap semua peserta didorong untuk selalu membuat ide menjadi nyata dan menciptakan inovasi tanpa batas untuk pelanggan, ” tutup Eddy Chan, President of Rich Southeast Asia, Australia and New Zealand.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini