PermataBank Wadahi Generasi Millenial Ekspresikan Makna Uang

Apa saja program PermataBank dalam mewadahi generasi millenial ekspresikan makna uang?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
PermataBank Wadahi Generasi Millenial Ekspresikan Makna Uang
Pemenang ajang Creator Fest 2019 yang digelar Permata Bank. (Dok PermataBank)

Suara.com - PermataBank Wadahi Generasi Millenial Ekspresikan Makna Uang.

PermataBank mengadakan acara Media Gathering #BicaraUang Creator Fest 2019, sebagai rangkaian acara Creator Fest 2019 yang terdiri dari; Creator Hunt, Creator Camp dan Creator Fest 2019 di Ottomans’ Coffee, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mewadahi generasi muda di seluruh Indonesia yang passionate untuk mulai berani #BicaraUang dan menuangkannya ke dalam sebuah karya yang menghibur secara visual, serta dapat mengedukasi mengenai permasalahan finansial lewat cara yang kreatif.

 Ivy Widjaja, Head, Customer Segmentation & Marketing PermataBank menuturkan lewat acara ini juga PermataBank mengajak para creator muda untuk dapat memberikan kontribusi sosial dalam bentuk lelang amal melalui karya yang mereka ciptakan.

”Kami ingin inisiatif-inisiatif yang kami lakukan dapat terus mengedukasi secara luas, khususnya generasi milenial agar kita semua dapat memaknai permasalahan finansial secara lebih open minded, seperti salah satunya melalui acara #BicaraUang Creator Fest 2019. Kami ingin banyak generasi muda punya wadah untuk menuangkan kreatifitas dalam memaknai keuangan,” papar Ivy Widjaja, Head, Customer Segmentation & Marketing PermataBank seperti yang tertulis dalam rilis yang dikirimkan pada Suara.com.

Muklay selaku Visual Artist yang merangkap sebagai Coach untuk acara Creator Fest 2019 menuturkan acara #BicaraUang Creator Fest 2019 memiliki tiga kategori kompetisi yakni film pendek, photography dan ilustrasi.

Rangkaian acara tersebut meliputiCreator Hunt 31 Maret-31 Mei : Segmen pencarian bakat creator yang memiliki pandangan baru, ide dan kreatifitas yang dituangkan dalam sebuah pesan mengenai keuangan dimana semua karya diunggah melalui PermataBank juga berkolaborasi dengan creator-creator yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing, jadi mereka semua memiliki wadah untuk berbagi dan berdiskusi untuk dapat menciptakan karya yang menghibur dan juga mengedukasi,” sebut Muklay selaku Visual Artist yang merangkap sebagai Coach untuk acara Creator Fest 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini