Logo Baru, TVRI Berupaya untuk Terus Tampilkan Program Bermutu

Dalam waktu dekat, TVRI akan menyiarkan program olahraga dan sinetron.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Logo Baru, TVRI Berupaya untuk Terus Tampilkan Program Bermutu
Logo baru TVRI

Suara.com - Stasiun TVRI kini hadir dengan wajah baru, dengan diluncurkannya logo baru tv nasional yang berusia 56 tahun tersebut. Di momen ini, Helmy Yahya sebagai Dirut TVRI terus berupaya untuk memberikan program yang bermutu.

"29 Maret tanggal bersejarah, bahwa 16 bulan saya dan tim lain naik menjabat di TVRI. Banyak hal yang sudah kami lakukan dan capai menyambut berkembangnya tv publik TVRI," kata Helmy Yahya di acara peluncuran logo baru TVRI di studio TVRI, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Helmy Yahya [Ferry Noviandi/Suara.com]
Helmy Yahya [Ferry Noviandi/Suara.com]

Helmy Yahya ingin membuat TVRI sebagai tayangan pilihan masyarakat Tanah Air. Secara perlahan, hal itu pun sudah bisa dibuktikan dengan beberapa program acara yang mendapat penghargaan serta dilirik stasiun tv luar negeri.

"Mimpi saya dan tim lain bagaimana karya anak TVRI yang dianggap dulu jadul bisa ditayangkan di Discovery Channel. Tahun ini, TVRI kali pertama memenangkan Panasonic Award, Adam Malik Award dan bertengger di 10 besar stasiun televisi. Kami perbaiki kualitas pemancar di beberapa titik di Indonesia," ungkap Helmy Yahya.

Dalam waktu dekat, menurut Hemly Yahya, TVRI juga akan menghadirkan program tayangan yang lebih variatif. Olahraga dan hiburan menjadi salah satu yang diusung.

"Program sepakbola, Liga Italia juga kami hadirkan. Dan akan berlanjut untuk Liga Utama, ada sitkom juga, drama yang kami tayangkan 6 April berjudul Keluarga Medsos. Kami juga buat film berjudul Losmen. Kami lakukan dari semua support yang telah diberikan pada kami," sambung Helmy Yahya.

"Mimpi besar kami sebagai TV Publik adalah menjadi BBC di Inggris, NHK di Jepang. Maka bantulah tv publik, kita malam ini launching logo baru. Banyak yang bertanya seperti apa logo baru kita," lanjut Helmy Yahya.

Helmy Yahya [Ferry Noviandi/Suara.com]
Helmy Yahya [Ferry Noviandi/Suara.com]

Menurut Helmy Yahya, logo baru TVRI tidak saja mengganti logo sebelumnya. Tapi ini juga sebagai rebranding dan mengubah kultur perusahaan.

"Logo baru akan lebih milenial. Kami ganti seragam, kami juga coach anak-anak muda untuk TVRI. Dulu nggak ada seperti ini, sekarang kita kejar tv-tv yang swasta. Banyak hal yang lagi kita kerjakan, semoga didukung masyarakat, pemerintah dan parlemen untuk apa yang kita mimpikan dan yang kita lakukan. Semoga logo baru membuat semua senang," harap Helmy Yahya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini