Bantu Masyarakat dan Tangkal Hoaks, BMP Selenggarakan Bazar Sembako

Kegiatan ini untuk membantu masyarakat sekaligus melawan kampanye negatif.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Bantu Masyarakat dan Tangkal Hoaks, BMP Selenggarakan Bazar Sembako
Bunda Merah Putih (BMP) menyelenggarakan bazar murah untuk warga di Jalan Tebet Barat Raya, Trijaya III, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019) pagi. (Dok : BMP)

Suara.com - Bunda Merah Putih (BMP) menyelenggarakan bazar murah untuk warga di Jalan Tebet Barat Raya, Trijaya III, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019) pagi. Bazar tersebut menjual kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, mi instan, biskuit, gula, kopi, dan minyak, sesuai dengan harga yang terjangkau masyarakat.

Ketua Umum BMP, Angela Brigita, mengatakan, apa yang dilakukannya adalah untuk membantu masyarakat sekaligus melawan kampanye negatif, ujaran kebencian dan hoaks yang disebarkan pihak-pihak tidak bertanggungjawab.

“Ini bentuk kepedulian BMP kepada masyarakat. Kita tahu banyak masyarakat yang perlu dibantu. Ini salah satu cara membantu mereka,” katanya di lokasi.

“Kegiatan ini juga disertai dengan memberikan sumbangan bedug dan 100 Al-Quran untuk Musala Al Muhajirin di kawasan tersebut,” tambahnya.

Lebih jauh disampaikan Gita,sapaan Angela Brigita, kegiatan serupa juga telah dilakukan di beberapa wilayah, yaitu Cengkareng Timur (Jakarta Barat), Kampung Dukuh (Jakarta Timur), Poris (Tanggerang), Pasar Minggu (Jakarta Timur), Cilandak (Jakarta selatan), Jagakarsa (Jakarta Selatan), Ulujami (Jaksel), Pademangan Timur (Jakarta Utara), Lodan (Jakarta Utara), Petukangan (Jakut), Rawa Bokor ( Tangerang), Pondok Pucung, Bintaro, Tangsel.


“Nantinya akan sering dilakukan oleh BMP, terutama ditujukan bagi warga yang kurang beruntung dengan harga terjangkau,” pungkasnya.(exe)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini