HiLo School Kids Festival 2019 Dukung Kreativitas Anak Lewat Kompetisi

Kompetisi apa yang digelar HiLo School untuk dukung kreativitas anak?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
HiLo School Kids Festival 2019 Dukung Kreativitas Anak Lewat Kompetisi
Pemenang Kompetisi HiLo School Kids Festival 2019 bersama Indomaret dukung kreativitas anak. (Hilo School)

Suara.com - HiLo School Kids Festival 2019 Dukung Kreativitas Anak Lewat Kompetisi. 

HiLo School Kids Festival 2019 bersama Indomaret cukup meriah dengan kompetisi gambar dan mewarnai bagi siswa-siswi Sekolah Dasar.

Ajang ini dibagi dalam 2 kategori lomba, yaitu lomba mewarnai untuk siswa SD kelas 1-3, serta lomba menggambar untuk siswa SD kelas 4-6. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition yang diadakan secara nasional.

Pemenang juara 1, 2 dan 3 tiap kategori mendapatkan hadiah berupa uang tunai, saldo i-SAKU, serta paket wisata ke Singapura untuk mengunjungi berbagai destinasi menarik dan edukatif seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore, atas dukungan dari Singapore Tourism Board.

Susana, Head of Marketing HiLo School mengatakan HiLo School percaya bahwa traveling merupakan salah satu cara efektif untuk mendukung tumbuh kembang anak, khususnya sisi kognitif, emosional dan fisiknya, serta mempererat hubungan antara anak dengan orang tua.

“Singapura adalah destinasi wisata ramah keluarga, dan merupakan salah satu yang paling populer, bagi masyarakat Indonesia. Melalui kompetisi ini, kami ingin anak-anak dan para orang tua dapat semakin mengenal atraksi wisata Singapura yang edukatif dan menginspirasi,” ujar Susana.

Raymond Lim, Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board menuturkan
HiLo School Kids Festival 2019 Bersama Indomaret berlangsung di 7 kota, diawali di Bandar Lampung (2 Maret) di Lampung Walk, Bandung (9 Maret) di GOR Saparua, Medan (17 Maret) di Tiara Convention Center, Yogyakarta (24 Maret) di GOR Amongrogo, Makassar (31 Maret) di Fourpoint Hotel, Jakarta (31 Maret) di Epiwalk Mall, serta Surabaya (31 Maret) di DBL Arena.

HiLo School juga kembali memperkenalkan HiLo School Draw and Play 3.0, aplikasi permainan digital anak dari HiLo School. Tidak hanya dilengkapi fitur augmented reality untuk membuat kertas gambar tampak nyata dan dapat bergerak, aplikasi ini juga dilengkapi beberapa update terbaru terkait permainan aktivitas fisik, untuk dukung kreativitas anak bergerak aktif di era digital supaya tumbuh ke atas, gak ke samping.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini