Pemenang L-Men Diharapkan Jadi Influencer Gaya Hidup Sehat

Selain jadi influencer gaya hidup sehat, apalagi program yang akan dilakukan pemenang L-Men?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Pemenang L-Men Diharapkan Jadi Influencer Gaya Hidup Sehat
Pemenang L-Men jadi influencer gaya hidup sehat. (Dok L-Men)

Suara.com - Pemenang L-Men Diharapkan Jadi Influencer Gaya Hidup Sehat

Radit dari Jawa Barat berhasil menjadi pemenang The New L-Men of The Year 2019 pada malam Grand Final beberapa waktu lalu yang telah ditayangkan secara live di Trans7, Kamis (28/03/2019) .

Selama setahun ke depan, ia bersama L-Men akan menginspirasi gaya hidup sehat bagi laki-laki di Indonesia melalui berbagai program, baik secara online maupun offline.

Predikat tersebut ia raih setelah menunjukkan kemampuan komunikasinya yang sangat baik sekaligus menjadi sosok health influencer inspiratif.

Penyakit asma kronis yang diderita sejak kecil membuat Radit tersadar akan pentingnya menjaga hidup sehat. Dengan tekad yang kuat dan disiplin tinggi, Radit menjalani program olahraga rutin, sehingga kesehatannya pun menjadi semakin baik serta mendapatkan tubuh atletis.

Pada ajang malam Grand Final, Danar, seorang dokter dari D.I. Yogyakarta juga terpilih sebagai 1st Runner Up The New L-Men of The Year 2019 serta The Most Inspiring Movement, berkat kemampuannya menggerakkan komunitas dan menciptakan perubahan untuk menginspirasi  hidup sehat di lingkungannya.

Sementara itu, Enrique, Mahasiswa asal Banten 1, berhasil menjadi 2nd Runner Up The New L-Men of The Year 2019 sekaligus mendapatkan The Best Body Award berkat usahanya membangun dan memiliki tubuh atletis dan paling ideal. Kategori award terakhir, The Most Favorite Award diraih oleh Zemy, seorang Social Activist dan pegawai Bea Cukai Republik Indonesia asal Kalimantan Barat, yang dipilih oleh masyarakat dengan mekanisme voting di aplikasi Tokopedia Play selama masa karantina berlangsung.

Jesaya Christian, Brand Manager L-Men mengatakan, The New L-Men of The Year 2019 adalah ajang pencarian health influencer sebagai role model hidup sehat untuk menginspirasi masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup yang lebih sehat. Kandidat yang kami cari adalah laki-laki yang memiliki kemampuan komunikasi dan bermedia sosial yang yang baik, konsisten menjalankan gaya hidup sehat, dan mampu menggerakkan masyarakat untuk hidup lebih sehat.

“Menariknya, Grand Finalist berasal dari daerah dan latar belakang profesi beragam, mulai dari CEO, dokter, guru, penyanyi, pianis, aktivis sosial, content creator, flight attendant, healthpreneur, model, dan mahasiswa,” tambah Jesaya.

Selain menjalani program influencer gaya hidup sehat, pemenang juga akan meneruskan tradisi L-Men yakni menjadi  perwakilan ke ajang internasional. Salah satu dari mereka juga akan mewakili Indonesia di salah satu ajang male pageant terbesar di dunia, Mister Supranational, yang akan diadakan akhir tahun ini di Polandia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini