Cara Cashwagon Tingkatkan Pemahaman Literasi Keuangan Anak Yatim Piatu

Cashwagon memberikan bantuan berupa buku, alat tulis dan sejumlah uang kepada rumah yatim piatu Yos Sudarso di Cilandak.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
Cara Cashwagon Tingkatkan Pemahaman Literasi Keuangan Anak Yatim Piatu
Cashwagon memberikan bantuan kepada rumah yatim piatu Yos Sudarso di Cilandak, Jakarta Selatan. (Dokumentasi: Cashwagon)

Suara.com - Perusahaan transaksi keuangan digital Cashwagon, memberikan bantuan berupa buku, alat tulis dan sejumlah uang kepada rumah yatim piatu Yos Sudarso di Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial Korporat untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak yatim piatu.

“Cashwagon diciptakan untuk membantu 80% masyarakat Indonesia yang jarang diperhatikan dari layanan keuangan tradisional,” kata Asri Anjarsari, CEO PT Kas Wagon Indonesia.

Asri menuturkan, pihaknya percaya bahwa setiap orang harus memiliki akses yang sama ke layanan keuangan dan pendidikan sehingga setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk meningkatkan situasi dan kesejahteraan mereka.

“Salah satu tujuan kami adalah untuk mendorong literasi keuangan dan pendidikan melalui layanan kami, yang merupakan sebagian alasan mengapa kami sumbangkan buku-buku ke panti asuhan Yos Sudarso," kata Asri.

Sekadar informasi, PT Kas Wagon Indonesia adalah perusahaan fintech yang mengoperasikan platform P2P online, yang menghubungkan peminjam dengan pemberi pinjaman.

PT Kas Wagon Indonesia sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 (Sertifikasi Manajemen Keamanan Informasi) oleh Lembaga Standar Inggris.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini