Tawarkan Kenyamanan Saat di Bali, Harris Hotel Dapat Penghargaan

Apa fasilitas di Harris Hotel di Bali yang membuatnya dapat penghargaan?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Tawarkan Kenyamanan Saat di Bali, Harris Hotel Dapat Penghargaan
Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali dinobatkan menjadi salah satu hotel yang mendapat penghargaan 50 Hotel Terbaik berbintang empat di Kuta oleh TravelMyth. (Dok. Harris Hotel)

Suara.com - Tawarkan Kenyamanan Saat di Bali, Harris Hotel Dapat Penghargaan

Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali dinobatkan menjadi satu diantara hotel yang mendapat penghargaan 50 Hotel Terbaik berbintang empat di Kuta oleh TravelMyth.

TravelMyth merupakan salah satu mesin pencari rekomendasi hotel yang mencari pengalaman liburan unik dengan 1,714,762 hotel di dunia dengan 45 kategori yang berbeda.

Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali merupakan hotel berbintang 4 yang berlokasi di area Kuta dengan waktu tempuh 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, pusat mal, restoran, destinasi budaya dan kehidupan malam.

Harris Sunset Road memiliki ruang olah raga, spa, dan kolam renang untuk mengakomodasi gaya hidup sehat selama berlibur di Bali, dan restoran yang menawarkan variasi makanan Indonesia, tradisional, western, dan juga makanan sehat untuk memenuhi cita rasa lidah pengunjung. HARRIS Sunset Road juga memiliki taman bermain dan kids corner untuk bermain bersama anak -anak.

“Kami bangga memperoleh penghargaan masuk dalam 50 Hotel terbaik berbintang empat di Kuta. Penghargaan ini akan menginspirasi kami untuk terus tumbuh berkembang dalam mengembangkan layanan hotel, agar dapat menjadi jauh lebih baik di masa mendatang,” ujar Nyoman Wirayasa, General Manager Harris Sunset Road Bali dan Cluster General Manager dari Tauzia Bali Hotels seperti yang tertulis dalam rilis yang dikirimkan pada Suara.com.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini