Liburan ke Bandung, Coba Santap Malam Romantis Nuansa Italia Ini

Nikmati pengalaman santap malam ala Italia yang tak terlupakan.

Suara.Com
Vania Rossa
Liburan ke Bandung, Coba Santap Malam Romantis Nuansa Italia Ini
Ilustrasi santap malam romantis. (Pixabay)

Suara.com - Bandung selalu menjadi destinasi akhir pekan yang menyenangkan. Kali ini, cobalah pengalaman santap malam romantis bernuansa Italia untuk memberi sentuhan berbeda pada weekend getaway Anda. Swiss-Belresort Dago Heritage berkolaborasi dengan The Peak Connoisseurs dan Talamonti mempersembahkan acara santap malam ala Abruzzo, kawasan pegunungan Apennini, Italia, yang dikemas dengan nama Talamonti Wine Dinner.

Acara santap malam ini akan berlangsung pada Jumat, 26 April 2019, mulai pukul 18.30 WIB di Swiss-Belresort Dago Heritage. Menu yang dihidangkan merupakan hasil kurasi dari head chef Swiss Belresort, Samuel Tumbelaka, dan Salvatore Campione dari pihak Talamonti, serta Arief Moh dari The Peak Connoisseurs.

Anda akan disuguhkan appetizer berupa kerang bakar yang disiram saus alpukat dan mangga, dilanjutkan dengan sup klasik dari Perancis yang berisi cumi segar, kerang, dan udang dari wilayah Mediterania.

Coated herbs lamb yang disiram dengan crème de saffron mustard sauce akan menjadi primadona pada hidangan utama, yang disajikan dengan bayam Canneloni, asparagus, dan Brussels sprout. Pada sajian selanjutnya, hadir Ossobucco, makanan khas Italia yang terdiri dari potongan daging sapi, sayuran, kaldu, dan anggur putih.

Sebagai penutup, infused pear with age red wine reduction yang dikombinasikan dengan aroma lemon grass akan menyempurnakan santap malam romantis ala Italia Anda.

Serangkaian hidangan istimewa di atas dapat Anda nikmati dengan harga Rp 499.000 net per pax. Berlatar kolam renang, dikelilingi oleh pemandangan pegunungan dan lampu-lampu di malam hari, serta semilir angin khas Bandung yang melenakan, gagasan santap malam romantis ini pantang untuk dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa cek melalui Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage atau Instagram @swissbelresortdago.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini