cancel

Next Top Writer, Kompetisi Novel Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

NovelMe kembali menyelenggarakan kompetisi menulis Next Top Writer.

Iwan Supriyatna
Next Top Writer, Kompetisi Novel Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah
Kompetisi Next Top Writer kembali digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019. (Dokumentasi: NovelMe)

Suara.com - Next Top Writer, kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019. Mengusung tagline Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya, Next Top Writer merupakan ajang bagi para penulis untuk mempublish karya novel buatannya di aplikasi NovelMe dan berkesempatan besar untuk memenangkan total hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah.

NovelMe, sebagai penyelenggara Next Top Writer, merupakan aplikasi/platform untuk membaca dan menulis cerita atau konten menarik lainnya. Nikmati kemudahan membaca dan menulis cerita di mana saja dan kapan saja kamu suka di aplikasi NovelMe.

Setiap bulannya, pengguna NovelMe bertambah lebih dari 100 persen, memungkinkan karya-karya penulis untuk dapat dinikmati banyak pembaca setia NovelMe setiap harinya.

Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, memungkinkan banyak penulis dan pembaca menjadikan NovelMe sebagai sahabat setia baca tulis.

"NovelMe sendiri hadir sejak November 2018, sampai saat ini telah memiliki sebanyak 50.000 downloader, dan untuk tahun ini ditargetkan sebanyak 500.000 downloader," ujar Aji Pribadi, selaku Project Manager NovelMe dalam keterangannya.

Setelah sukes mengadakan kompetisi menulis cerpen tahun lalu, ia mangatakan, kini NovelMe kembali menyelenggarakan kompetisi menulis Next Top Writer yang bertemakan Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya sebagai ajang bagi para penulis untuk mempublish novel karya buatannya di aplikasi NovelMe.

"NovelMe ingin melahirkan lebih banyak penulis populer dan berbakat, serta menyebarkan kebaikan dengan memproduksi novel yang lebih menarik juga berkualitas," ungkap Aji.

"Next Top Writer" menawarkan total hadiah ratusan juta rupiah untuk para penulis berbakat yang karyanya dipilih secara terbuka dengan suara terbanyak dari pembaca di aplikasi NovelMe.

Pengguna aplikasi tinggal memberikan vote kepada novel atau tulisan yang dinilai menarik, kemudian suara yang diberikan tersebut akan dikumpulkan untuk diakumulasi dan ditentukan mana novel yang memiliki vote tertinggi hingga kemudian menjadi pemenang.

Novel yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya berkesempatan untuk diangkat menjadi film layar lebar, tentunya juga akan diterbitkan oleh penerbit di media cetak.

Lanjut ke halaman berikutnya chevron_left Sebelumnya Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Loading…
Berita Lainnya