Manajer Artis Terkenal, Mario Markoneng Belajar Jualan Bakso

Mario Markoneng dikenal sebagai manajer artis Sophia Latjuba, Miller Khan, hingga Richard Kyle.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Manajer Artis Terkenal, Mario Markoneng Belajar Jualan Bakso
Mario Markoneng bersama Miller Khan dan Richard Kyle. [Instagram]

Suara.com - Sebagai seorang manajer artis, nama Mario Markoneng boleh dibilang cukup populer. Maklum, Mario merupakan manajer sejumlah artis terkenal seperti Sophia Latjuba, Miller Khan, Ussy Sulistiawaty, Richard Kyle, Ririn Ekawati dan lainnya.

Meski kariernya di dunia entertainment cukup berkibar, namun Mario Markoneng sudah memikirkan masa depannya lebih jauh. Ia sadar, tak akan selamanya di dunia hiburan.

Sebagai persiapan masa depan, Mario Markoneng memilih untuk berbisnis. Dan bisnis kuliner dipilih dengan spesifik berjualan bakso.

Bakso BOM Mario Markoneng dipuji Nagita Slavina. [Instagram]
Bakso BOM Mario Markoneng dipuji Nagita Slavina. [Instagram]

"Nasib orang siapa yang tahu, sampai kapan saya jadi manajer. Kalau nanti sudah enggak di entertainment, kan bisa berbisnis," kata Mario Markoneng, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Kenapa bisnis kuliner? Siapa sih yang nggak beli makanan. Saya memilih bakso, karena simple tapi menjanjikan. Namanya BOM atau Bakso of Markoneng," jelas Mario.

Menurut Mario Markoneng, bakso BOM yang dijualnya dipuji enak oleh teman-teman artis seperti Nagita Slavina, Luna Maya dan Ussy Sulistiawaty. Para artis itu bahkan menyarankan Mario untuk membuka waralaba.

"Dukungan dari teman sih sudah banyak. Kayak Gigi (Nagita Slavina) yang nyuruh saya untuk segera buka gerai. Dia sudah nyobain sendiri, enak dan bukan basa-basi katanya. Dari Luna (Maya), Ussy dan Syahrini juga suka. Bahkan udah ada teman yang mau kerja sama dan ada juga yang mau nyediakan gerai," ungkap Mario Markoneng.

Mario Markoneng dan Ririn Ekawati. [Instagram]
Mario Markoneng dan Ririn Ekawati. [Instagram]

Namun untuk membuka gerai lebih luas atau waralaba, Mario Markoneng mengaku belum berani. Ia ingin belajar lebih luas lagi mengenai pengelolaan bisnis.

"Cita-caita saya memang jadi pengusaha. Tapi saya masih harus belajar bisnis, pelan-pelan saja dulu," tutur mantan manajer almarhumah Julia Perez ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini