Qatar Airways Raih 6 Penghargaan Maskapai Terbaik Pilihan Traveler

Ulasan maskapai didasarkan pada peringkat pelanggan dari situs TripAdvisor.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Qatar Airways Raih 6 Penghargaan Maskapai Terbaik Pilihan Traveler
Qatar Airways [press release]

Suara.com - Qatar Airways Raih 6 Penghargaan Maskapai Terbaik Pilihan Traveler.

Qatar Airways sukses raih penilaian tertinggi di 6 kategori dari para traveler di ajang penghargaan "TripAdvisor Travellers Choice Airline Awards 2019".

Mengutip rilis yang diterima Suara.com, Senin (8/4/2019), Qatar membawa pulang penghargaan diantaranya masuk 10 besar maskapai penerbangan top dunia, kelas bisnis terbaik dunia, maskapai penerbangan terbaik timur tengah, jurusan bisnis terbaik timur tengah, kelas bisnis terbaik timur tengah, dan kelas ekonomi terbaik timur tengah

Penghargaan ini didasarkan pada jutaan ulasan jujur dari para traveler di seluruh dunia,  yang secara detail dan keseluruhan mencerminkan layanan, kualitas, dan kepuasan pelanggan terbaik.

Chief Executive Group Qatar Airways, Akbar Al Baker, mengatakan: “Terima kasih untuk semua penumpang kami yang telah memberi kami enam Penghargaan Travellers 'Choice ini. Kami senang bahwa pengejaran keunggulan kami yang berkelanjutan diakui oleh para traveler TripAdvisor di seluruh dunia. Ini adalah dukungan untuk semua kerja keras yang telah dilakukan oleh tim kami untuk melayani pelanggan kami," ujarnya.

Qatar Airways [press release]
Qatar Airways [press release]

“Prestasi tahun ini oleh Qatar Airways versi Travellers 'Choice Airline Awards disebut sang CEO sebagai realisasi janji  untuk menetapkan standar tertinggi dan memberikan kualitas layanan terbaik mutlak bagi penumpangnya.

"Penghargaan ini adalah penghargaan paling dihormati dalam perjalanan dan dianugerahi. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan membanggakan bagi Qatar Airways," lanjut Akbar Al Baker.

Seperti dikeahui TripAdvisor adalah situs perjalanan terbesar di dunia dengan lebih dari 730 juta ulasan wisatawan tentang hotel, maskapai penerbangan, restoran, dan objek wisata. Keunggulan ini menjadikan TripAdvisor sebagai nama yang paling dikenal di dunia traveling.

Ulasan maskapai didasarkan pada peringkat pelanggan untuk kenyamanan kursi, ukuran ruang kaki, hiburan dalam penerbangan, layanan pelanggan, biaya, check-in dan naik pesawat, tingkat kebersihan, hingga ulasan rating atau peringkat  keseluruhan maskapai.

Pada tahun 2018, maskapai yang berbasis di Doha ini selain termasuk dalam daftar maskapai penerbangan terbaik di dunia, juga meraih empat penghargaan di kategori prestisius, salah satunya adalah Kelas Bisnis Terbaik di Dunia versi Skytrax yang diumumkan di Hotel Langham, London. Raihan prestasi ini merupakan keenam kali bagi Qatar Airways dan tiga kali berturut-turut. Selain meraih penghargaan di kategori bergengsi, Qatar Airways juga memperoleh pengakuan sebagai Maskapai Terbaik di Kawasan Timur Tengah yang telah diraihnya sebanyak tujuh kali, Lounge Kelas Satu Terbaik, dan Kursi Kelas Bisnis Terbaik yang menghadirkan pengalaman duduk layaknya Kelas Satu bagi penumpang di kabin Kelas Bisnis.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini