Pertama di Dunia, Brand Shop CLIO Professional Hadir di Indonesia

Brand Shop CLIO Professional hadir di tanah air, karena yakin terhadap potensi besar di Indonesia.

Suara.Com
Ririn Indriani
Pertama di Dunia, Brand Shop CLIO Professional Hadir di Indonesia
CLIO Professional demo makeup saat launching brand shop pertamanya di dunia di Sogo Mall Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Suara.com/Ririn Indriani)

Suara.com - Beberapa waktu lalu CLIO Professional meluncurkan brand shop pertama di dunia di Sogo Mall Kota Kasablanka, ground floor, Jakarta.

Brand shop ini hadir di tanah air, karena yakin terhadap potensi besar di Indonesia, sebuah negara yang menunjukkan pertumbuhan dan passion yang luar biasa terhadap kecantikan dalam lima tahun terakhir.

Terlebih lagi, konsumen di Indonesia juga sudah sangat mengenal tren Korea, yang populer tidak hanya dengan K-Drama, K-Pop, namun juga K-Beauty.

CLIO Professional launching brand shop pertamanya di dunia di Sogo Mall Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Suara.com/Ririn Indriani)
CLIO Professional launching brand shop pertamanya di dunia di Sogo Mall Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Suara.com/Ririn Indriani)

"Kami mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia dan permintaan terhadap professional makeup Korea telah meningkat dengan pesat. Oleh karena itu, kami memutuskan membuak brand shop yang pertama di dunia di Indonesia, setelah melihat peluang yang besar ini," kata Leanne Yoo, Director of CLIO Professional.

Dengan brand-nya itu, sambung dia, konsumen dapat menunjukkan kepercayaan dirinya dalam berbagai momen, kapan saja.

Membawa semangat beauty is born from accepting yourself and expressing you by being you, CLIO Professional yang dibawa Luxasia Indonesia, mempersembahkan produk inovatif yang dapat memancarkan kecantikan masing-masing individu, dan menambah kepercayaan diri mereka.

"Dengan produk kosmetik kami, para wanita akan dapat menyadari beauty style-nya dan kami membantu untuk menjadi lebih cantik setiap hari," tambah Heidi Felicia, Business Unit Manager of Luxasia Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini