Lalalila Kids Menyanyi Sambil Menyuarakan Persatuan

Lala Kids merupakan grup musik anak-anak yang setiap personelnya memiliki keunikan, karena tumbuh pada lingkungan dan budaya berbeda.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Lalalila Kids Menyanyi Sambil Menyuarakan Persatuan
Lalalila Kids [dokumentasi pribadi]

Suara.com - Meski industri musik anak-anak tengah lesu, namun bukan berarti tak ada sama sekali lagu anak-anak yang muncul. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah grup musik anak-anak bernama Lalalila Kids.

Lala Kids merupakan grup musik anak-anak yang setiap personelnya memiliki keunikan, karena tumbuh pada lingkungan dan budaya yang berbeda.

Lalalila Kids adalah grup vokal anak yang terdiri dari lima personel, di antaranya Reyhan Sagala (12 tahun), Kimmi Alexa (9 tahun), Allegra Shaquilla (7 tahun), Anastasia Nikita (11 tahun), dan Jonathan Situmorang (14 tahun).

Dengan keunikannya itu, Lalalila Kids menyuguhkan lagu-lagu bertema kecerian dan kepolosan khas anak-anak. Tidak itu saja, dalam lagu Lalalila Kids juga mempunyia misi untuk menyuarakam persatuan.

Lalalila Kids [dokumentasi pribadi]
Lalalila Kids [dokumentasi pribadi]

Tengok saja lagu "Kita Berbeda". Lagu ini memberi pesan pengingat semboyan bangsa kita, "Bhineka Tunggal Ika". "Berbeda, apa masalahnya? Anak-anak Indonesia, mari bersatu," ujar Jonathan Situmorang, salah satu personel Lalalila Kids di Jakarta, baru-baru ini.

Inilah yang ingin mereka sampaikan lewat karya mereka di musik. Mengajak anak untuk tetap ceria, gembira, dan berkarya untuk bangsa dan keluarga. Di tengah tahun-tahun politik seperti ini, Lalalila Kids seakan ikut mengingatkan masyarakat untuk tetap bersatu, saling menghormati, menumbuhkan rasa kasih sayang, dan tetap ceria dan bersemangat, seperti halnya di dalam dunia mereka.

Di bawah naungan label RPM (Royal Prima Musikindo), Lalalila Kids merasa sangat optimistis, karya mereka bisa mewarnai dunia musik Indonesia, dan menumbuhkan kembali kejayaan musik dan lagu anak-anak di Tanah Air, seperti halnya beberapa dekade yang lalu.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini