Kini Ada Cara Cerdas dan Mudah Ajukan Kredit Tanpa Agunan

Bagaimana cara cerdas dan mudah ajukan kredit tanpa agunan?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Kini Ada Cara Cerdas dan Mudah Ajukan Kredit Tanpa Agunan
Digibank by DBS Indonesia memperkaya fiturnya dan bertransformasi menjadi solusi perbankan digital khususnya untuk Kredit Tanpa Agunan. (Dok Digibank)

Suara.com - Kini Ada Cara Cerdas dan Mudah Ajukan Kredit Tanpa Agunan.

Ajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Instan hingga Rp 30 juta dengan persetujuan kurang dari satu menit Permudah nasabah berinvestasi dengan fitur pembelian e-SBN di mana saja tanpa harus datang ke kantor cabang.

Transfer Valas Bebas Biaya ke Iebih dari 20 negara den 7 mata uang dengan FX Juara dan terkirim di Hari yang Sama

Berkomitmen mewujudkan Intelligent way of Banking, digibank by DBS Indonesia memperkaya fiturnya dan bertransformasi menjadi solusi perbankan digital lengkap dan terpadu yang mudah, praktis, dan tanpa hambatan.

Kini, nasabah dapat mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Instan hingga Rp 30 juta dengan proses persetujuan kurang dari satu menit nasabah juga dapat mengembangkan investasi dengan membeli Surat Berharga Negara (eSBN) mulai dari Rp 1 juta rupiah hanya melalui aplikasi, kapan saja dan di mana saja.

Melengkapi fitur-fitur yang sudah ada, digibank Transfer valas juga memungkinkan nasabah untuk melakukan transfer valuta asing bebas biaya ke lebih dari 20 negara dan tujuh mata uang dengan FX Juara, reaI-time, dan tentunya akses 24 jam per 7 hari kerja tanpa perlu ke cabang.

Data dari World Bank 2017 menyebutkan 38 persen masyarakat Indonesia masih belum memiliki produk perbankan dan sebagaimana tertera di dalam data tersebut, salah satu alasannya adalah dirasanya terlalu banyak dokumen yang dibutuhkan untuk memperoleh suatu produk perbankan. Berdasarkan hal tersebut, digibank by DBS hadir untuk memberikan solusi perbankan digital Iengkap yang revolusioner “branchless signature less paper less” tanpa mengesampingkan prinsip kehati-hatian.

“Sesuai dengan misi bank DBS Live More Bank Less, transformasi digital merupakan salah satu fokus utama kami. Komitmen untuk menghadirkan cara cerdas dan solusi perbankan digital yang Iengkap, mudah dan praktis tanpa hambatan ajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA).” kata Director Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia, Wawan Salum dalam press release yang dikirimkan ke Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini