Relasi Nada Dunia Persembahkan Drama Musikal Into The Woods JR

Into The Woods JR merupakan sebuah buku cerita terkenal karya James Lapine.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri
Relasi Nada Dunia Persembahkan Drama Musikal Into The Woods JR
RND akan menampilkan drama musikal, yang akan digelar pada 25 Agustus 2019. (Dok : Istimewa)

Suara.com - Fokus dalam menyediakan wadah bagi anak muda untuk menyalurkan aspirasinya di dunia vokal dan seni pertunjukan, kali ini Relasi Nada Dunia (RND) akan mempersembahkan drama musikal yang mengusung konsep Broadway, dengan cerita berjudul "Into The Woods JR".

RND membawa judul besar ini untuk di tampilkan di Jakarta, melalui agensi perizinan resmi Into The Woods JR, yaitu Music Theatre International (MTI) yang bermarkas di New York, Amerika Serikat. Drama musikal yang akan digelar pada 25 Agustus 2019 ini berkolaborasi bersama Teater Katak dan melibatkan siswa siswi kursus olah vokal dan performing arts Karunia Bersama Lucky (KBL) cabang Intercon, Kemang, dan Bintaro, yang dilatih oleh puluhan instruktur yang berpengalaman.

Into The Woods JR merupakan sebuah buku cerita terkenal karya James Lapine, dengan pengembangan aransemen musik dan lirik oleh Stephen Sondheim. Into The Woods JR menggabungkan plot cerita dari karya Brothers Grimms dan dongeng Charles Perrault; yang mengangkat kisah dari karakter-karakter buku dongeng terkenal, seperti Cinderella, Jack & The Beanstalk, Little Red Ridinghood hingga Rapunzel dan Witch.

RND akan menampilkan drama musikal, yang akan digelar pada 25 Agustus 2019. (Dok : Istimewa)
RND akan menampilkan drama musikal, yang akan digelar pada 25 Agustus 2019. (Dok : Istimewa)

Pada pertunjukan kali ini, RND menggandeng Venantius Vladimir Ivan dari Teater Katak sebagai sutradara dan Ivan Tangkulung sebagai pengarah musik. Dengan dua nama besar ini, tentunya acara ini akan menjadi sebuah pertunjukan yang unik, menakjubkan dan tak terlupakan, khususnya bagi anak-anak.

RND ingin mengenalkan beberapa pemeran berbakat, seperti Lil'li Latisha yang sebelumnya bermain dalam sinema layar lebar berjudul Kulari ke Pantai sebagai Happy dan Ryan Chandra, penyanyi cilik pemenang WCOPA 2016 (World Championship of Performing Arts) di AS, yang ang berhasil mengeluarkan single dan album, yang salah satunya bersama Tegar beberapa waktu lalu.

"Atas nama Relasi Nada Dunia, saya merasa terhormat menyambut para penonton drama Broadway musikal pertama kami. Pilih tempat duduk Anda, dan bersiaplah menyambut cerita di panggung yang penuh dengan kejutan dan keajaiban," ujar Eveline Listijosuputro, Executive Producer.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini