Perkuat Pasar, San Mig Light Ajak Konsumen Minum Bir dan Liburan

Pemenang utama akan diberikan travel trip to Phuket untuk 2 orang.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Perkuat Pasar, San Mig Light Ajak Konsumen Minum Bir dan Liburan
San Mig Light. (Dok : San Mig Light).

Suara.com - Sebagai bagian dari platform kampanye terbaru San Mig Light " Life Best Served with Light", program ini mengajak konsumen bir Indonesia bisa menikmati San Mig Light di belahan destinasi wisata pantai dunia dengan sensasi dan suasana yang berbeda.

Pemenang utama akan diberikan travel trip to Phuket untuk 2 orang, lengkap dengan akomodasi.

Destinasi pantai pertama yang dituju adalah Phuket di Thailand. Sebagai salah satu daya tarik wisata pantai yang sangat terkenal, Phuket memiliki ciri khas wisata pantai yang berbeda dengan yang lain, salah satunya tebing-tebing tinggi yang bisa dijelajahi. 

Promo untuk konsumen untuk tahun ini menargetkan 3 kota besar, yaitu Bali, Lombok dan Labuan Bajo. Total 60 outlet pilihan San Mig Light yang mengikuti program ini. 

Konsumen bisa datang ke outlet-outlet bir pilihan San Mig Light dan dapat berpartisipasi dengan membeli 1 bucket bir berjumlah 4 botol untuk dapat mengikuti undian ini.

Nanti akan diberikan kupon undian agar dapat diisi dengan nama dan nomor handphone. Kupon setelah diisi dimasukkan ke kotak undian yang tersedia di outlet. Konsumen tinggal menunggu tanggal pengumuman undian yang akan dilaksanakan secara langsung di outlet pilihan di masing-masing kota tersebut.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan klik di sini.

Tersedia juga hadiah langsung berupa pen premium atau free bottle San Mig Light Beer untuk bisa dibawa pulang, namun jumlah nya terbatas. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini