Sinar Mas Land Raih 2 Penghargaan di Ajang Indonesia Property Awards 2019

Sinar Mas Land akan mengembangkan Nuvasa Bay menjadi kota mandiri terbesar dan terlengkap di Batam.

Suara.Com
Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Sinar Mas Land Raih 2 Penghargaan di Ajang Indonesia Property Awards 2019
Sinarmas Land meraih penghargaan Indonesia Property Award 2019. (Dok: Sinarmas Land).

Suara.com - Sinar Mas Land, diwakili oleh Panji Himawan, Corporate Communications and Public Affairs Division Head Sinar Mas Land (kanan), menerima penghargaan bergengsi melalui proyek The Nove Apartement Nuvasa Bay, dalam kategori Best Condo Landscape Architectural Design dan Best Condo Development, di ajang Indonesia Property Awards 2019, yang diselenggarakan oleh PropertyGuru Ritz Carlton Hotel, Kamis (19/9/2019).

The Nove merupakan sebuah hunian yang memadukan landed house tepi pantai bertajuk "The Nove Residences" dan apartemen bertajuk "The Nove Apartment", yang dibangun di atas lahan seluas 5 hektare di kawasan pengembangan Nuvasa Bay, Batam.

Sinar Mas Land terus melakukan pengembangan proyek Nuvasa Bay seluas 228 hektare menjadi kota mandiri terbesar dan terlengkap di Batam. Hunian ekslusif ini memiliki perencanaan yang matang.

Nuvasa Bay Batam akan memberikan beragam keuntungan bagi para investornya, seperti lokasi strategis dan menawarkan pemandangan alam yang indah menghadap Pantai Nongsa, dan hijaunya lapangan golf Palm Springs, hingga beragam aktivitas yang memberikan pengalaman berbeda bagi calon pemilik properti.

Terkait proyek di Batam, Sinar Mas Land dan Citramas Group juga telah berinisiatif untuk membangun kawasan ekonomi digital di Nongsa, Batam sebagai “Jembatan Digital”, yang menghubungkan Indonesia dan Singapura.

Area ini diproyeksikan untuk menarik perusahaan-perusahaan startup digital lokal maupun mancanegara sehingga dapat mendorong perkembangan industri digital, kreatif dan teknologi sebagai motor ekonomi Indonesia dengan terbukanya lapangan kerja baru serta peningkatan keterampilan dan perluasan jalur perdagangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini