Selasa, 11 Desember 2018

Pernikahan Ratu Wushu Indonesia Lindswell Belum Direstui Orang Tua

Lindswell rencananya akan menikah dengan Achmad Hulaefi pada akhir pekan nanti.

Suara.Com
Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Imam Nahrawi bersama Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok (Twitter@imam_nahrawi)
Imam Nahrawi bersama Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok ([email protected]_nahrawi)

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok. Kabar pernikahannya dengan rekan sepelatnas, Achmad Hulaefi, ternyata belum mendapat restu dari orang tuanya.

Hal itu disampaikan Iwan Kwok, kakak kandung Lindswell. Bahkan, kata Iwan, keluarga tak tahu-menahu pewushu yang telah menjadi mualaf dan berhijab tersebut bakal naik pelaminan.

"Jadi tidak ada restu dan keluarga juga tidak tahu (pernikahan itu). Kita tahunya hanya dari media," kata Iwan saat dihubungi Suara.com, Rabu (5/12/2018).

Menurut Iwan, keputusan sang adik menikah dengan Achmad Hulaefi tanpa pemberitahuan kepada keluarga, merupakan sikap yang kurang baik.

Bahkan, kata Iwan, keluarga khsuusnya kedua orang tuanya merasa sangat terpukul.

"Sekarang kondisi orang tua juga sangat terpukul dan syok. Jadi saat ini kami fokus untuk menjaga orang tua saja," ujar Iwan.

Pernikahan Lindswell dan Achmad Hulaefi sendiri direncanakan akan berlangsung di MidPlaza, Sudirman, Jakarta. pada Minggu (9/12/2018).

Iwan menyebut, keluarga masih belum tahu akan hadir atau tidak di pernikahan peraih medali emas Asian Games 2018 nomor Taijiquan/Taijijian tersebut dan Achmad Hulaefi.

"Kalau nanti datang, kita datang sebagai apa? Karena kita tak pernah lihat undangannya dan hanya tahu dari media sosial," tukasnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini