Selasa, 22 Januari 2019

Egy Maulana Vikri Tantang Juara e-Sports Asia Main FIFA 19

"Kadang kita butuh main game FIFA, Mobile Legend, untuk senang-senang dengan teman," ujar Egy Maulana Vikri.

Suara.Com
Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Egy Maulana Vikri Tantang Juara e-Sports Asia Main FIFA 19
Bintang muda sepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah), saat menghadiri konferensi pers event E+Sports - Kickoff! di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (3/1/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

Suara.com - Bintang muda sepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri menantang juara bertahan e-Sports Asia, Amraan Gani, bermain game sepakbola FIFA 19 dalam event E+Sports - Kickoff! pada, Jumat (4/1/2019).

Egy Maulana Vikri tidak sendirian dalam misinya menumbangkan Amraan yang merupakan pemegang dua gelar juara beruntun The EA Champions Cup (EACC) FIFA region Asia 2017 dan 2018.

Striker yang bermain di klub Polandia, Lechia Gdansk, itu akan bahu-membahu bersama pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya, Witan Sulaiman .

Amraan juga tak sendirian, melainkan akan ditemani rekannya dari Team Flash, Joseph "Zarate" Yeo.

Irliansyah selaku perwakilan RevivalTV yang menjadi partner Reddentes Sports dalam menyelenggarakan E+Sports - Kickoff!, mengungkapkan acara tersebut digelar sebagai sarana menyemarakkan e-Sports di Indonesia.

Dengan mengolaborasikan antara pegiat olahraga dengan atlet e-Sports profesional, masyarakat Indonesia diharapkan akan lebih tertarik memahami cabang olahraga baru tersebut.

"Di tahun 2019 RevivalTV ada perubahan, sebelumnya kita buat event-event yang mempertandingkan Mobile Legend dan sebagainya. Tapi sekarang beda karena e-Sports sudah besar," ujar Irliansyah di kawasan Grogol, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019).

"Kini kita tak hanya menggelar mengenai turnamen game, tapi konten-konten dan event-event seperti ini akan buat e-Sports lebih maju dari sebelumnya," tambahnya.

Egy Maulana Vikri sendiri menyebut keikutsertaannya di event E+Sports - Kickoff! sebagai dukungan nyata demi mengembangkan e-Sports di Indonesia.

"Sebagai pesepakbola profesional kita memang harus fokus dalam berlatih. Tapi kadang kita butuh main game FIFA , Mobile Legend, untuk senang-senang dengan teman," ujar Egy Maulana Vikri.

Pertarungan E+Sports - Kickoff! ini bisa disaksikan lewat akun YouTube RevivalTV dan saluran HD TVRI Sport, pada pukul 20:00 hingga 22:00 WIB.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini