Kamis, 24 Januari 2019

Thailand Masters: Fitriani Taklukkan Wakil Tuan Rumah Unggulan Pertama

Kemenangan ini membuat Fitriani lolos ke babak perempat final

Suara.Com
Reky Kalumata
Thailand Masters: Fitriani Taklukkan Wakil Tuan Rumah Unggulan Pertama
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, tersingkir di Asian Games 2018 usai dikalahkan Saina Nehwal (India) pada babak 16 Besar, Sabtu (25/), di Istora Senayan, Jakarta. [Humas PBSI]

Suara.com - Tunggal putri Indonesia Fitriani menumbangkan pemain unggulan pertama Nitchaon Jindapol di babak kedua Thailand Masters 2019 . Ini juga adalah kemenangan pertama Fitriani atas peringkat ke-14 dunia ini.

Fitriani menang dalam tiga gim 21-10, 17-21, 21-16 selama 62 menit turnamen tingkat Super 300 itu atas Jindapol. Hal ini juga sekaligus membuat Fitriani memupuskan asa Jindapol mempertahankan gelar di Thailand Masters 2019.

Kemenangan tersebut juga membuat Fitriani lolos ke perempat final turnamen berhadiah total 150 ribu dolar AS itu.

Pada laga perempat final, Fitriani akan menghadapi wakil Singapura Yeo Jia Min. Yeo menang pada pertandingan putaran kedua atas pemain Belgia Yvonne Li dalam dua gim 21-6, 21-18.

Selain Fitriani, dua pemain putri lain Indonesia Ruselli Hartawan dan Yulia Yosephin Susanto juga akan bertanding pada putaran kedua turnamen Thailand Masters 2019.

Ruselli akan melawan pemain unggulan delapan Busanan Ongbamrungphan. Sedangkan Yulia akan bertanding menghadapi Porntip Buranaprasertsuk. (Antara)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini