Selasa, 22 Januari 2019

Rossi Punya Anak? Ini "Syarat" Biar Menang ke-10 Kalinya

Waduh, bila sang ayah angkat bicara, inikah artinya bakal kakek merindukan calon cucu?

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Arief Apriadi
Rossi Punya Anak? Ini "Syarat" Biar Menang ke-10 Kalinya
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri), dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, saat menghadiri konferensi pers MotoGP Valencia, Kamis (15/11/2018). [AFP/Jose Jordan]

Suara.com - Valentino Rossi tengah mengalami masa sulit dalam karirnya. Pebalap tim Yamaha itu sudah puasa gelar sembilan tahun atau sejak 2009 silam.

Lajang asal Urbino, Italia, yang kontraknya bersama Yamaha bakal habis tahun ini memang terlihat kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Usianya yang sudah menginjak 39 tahun menjadi salah satu faktor utama. Namun, pebalap berjuluk The Doctor ini tak ingin buru-buru pensiun. Masih ada satu misi yang belum berhasil digapainya, yakni meraih gelar juara dunia ke-10.

Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi menyebut anaknya masih mungkin untuk meraih setidaknya satu gelar lagi sebelum pensiun. Graziano Rossi menyebutkan, salah satu cara agar tekad anaknya bisa tercapai adalah dengan menikah.

Ya, dilansir Tuttomotoriweb Senin (14/1/2019), Graziano Rossi menilai, kehadiran seorang anak dalam kehidupan Valentino Rossi akan berdampak positif. Menurutnya, bukan tak mungkin kehadiran seorang bayi akan meningkatkan motivasi sang putra untuk memutus dominasi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

"Bagi dia, memiliki seorang anak tidak akan menghambat daya saingnya," ujar Graziano Rossi.

"(Kehadiran seorang anak) justru menjadi sebuah dorongan (Valentino Rossi) untuk meraih gelar ke-10 yang bisa diberikan kepada sang bayi maupun belahan jiwanya," imbuhnya.

Sekadar catatan, Valentino Rossi saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan model papan atas asal Italia, Francesca Sofia Novello. Kedekatan Rossi dengan model cantik itu sudah terjalin sejak akhir 2017.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini