Imlek Bareng Keluarga, Kevin Sanjaya Sukamuljo Senang Dapat Angpao

Masih lajang, Kevin Sanjaya Sukamuljo menerima angpao dari keluarga besarnya.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Arief Apriadi
Imlek Bareng Keluarga, Kevin Sanjaya Sukamuljo Senang Dapat Angpao
Pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan kompres di bahu usai bertanding dalam sebuah laga menghadapi Fajar / Rian [Suara.com/Arief Apriadi].

Suara.com - Pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, ikut larut dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/2/2019).  Ia menghabiskan tahun baru China ke-2570 itu dengan mengunjungi kediaman sanak saudaranya di bilangan Jakarta.

Suasana Imlek tahun ini semakin meriah bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo, karena kedua orang tuanya yang tinggal di Desa Sumberberas, Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, turut datang ke Jakarta.

Sajian kuliner Tahun Baru Imlek di ibis Bandung Trans Studio. (Dok Ibis Bandung Trans Studio)
Sajian kuliner Tahun Baru Imlek.  Sebagai ilustrasi [Dok Ibis Bandung Trans Studio].

"Imlek sama keluarga, kumpul-kumpul di rumah saudara saya. Papa dan Mama saya juga datang ke Jakarta untuk merayakan Imlek bersama," kata Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam rilis yang diterima Suara.com, Selasa (5/2/2019).

Selain berkumpul bersama sanak keluarganya, tradisi Imlek yang tak pernah dilewatkan Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah perihal menyantap hidangan khas Imlek, dan tentunya menerima angpao dari keluarga besar.

"Tradisi Imlek sama saja seperti yang lain, biasanya kami kumpul sama keluarga, makan kue keranjang dan dapat angpao, ha ... ha ... ha," ujar Kevin Sanjaya Sukamuljo diselingi gelak tawa.

Lebih jauh, partner laga dari Marcus Fernaldi Gideon itu berharap, di tahun baru Imlek kali ini, prestasinya di kancah bulutangkis dunia bisa semakin mentereng dari tahun-tahun sebelumnya.

"Harapan saya, di tahun baru ini saya bisa dapat prestasi yang lebih baik lagi di tahun-tahun sebelumnya," tukas Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini