Tekuk GMC Cirebon, Flying Wheel Raih Kemenangan Perdana

Sebelumnya Flying Wheel Makassar menelan lima kekalahan beruntun.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Arief Apriadi
Tekuk GMC Cirebon, Flying Wheel Raih Kemenangan Perdana
Small forward milik Flying Wheel Makassar, Vivit Dian Arini (jersey kuning) mencoba melewati hadangan pemain GMC Cirebon saat memainkan laga seri II Srikandi Cup 2018/2019 di GOR Grogol, Jakarta Barat, Selasa (12/2/2019). [Dok. Srikandi]

Suara.com - Setelah menelan kekalahan lima kali beruntun, Flying Wheel Makassar akhirnya melepas dahaga kemenangan usai menekuk GMC Cirebon 72-57 di seri II Srikandi Cup 2018/2019 di GOR Grogol, Jakarta Barat, Selasa (12/2/2019).

Menurut Pelatih Flying Wheel Makassar, Eddy Winarso, permainan anak didiknya di laga ini sangat memuaskan, hingga bisa menuntaskan target minimal meraih satu kemenangan di seri II Jakarta.

"Saya senang dengan hasil kerja keras kami. Seperti target di awal, kami mencoba setidaknya meraih satu kemenangan di seri ini," ujar Eddy Winarso dalam rilis yang diterima Suara.com, Selasa (12/2/2019).

Kemenangan Flying Wheel tak lepas dari gemilangnya permainan Jumriah HL dan Ummil Asmi. Kombinasi keduanya mampu menghasilkan 39 poin dengan rincian 20 poin dibukukan Jumriah, dan 19 poin dicatatkan Ummil.

Flying Wheel sendiri sejatinya mengawali laga dengan buruk. Mereka terus dalam tekanan hingga kuarter ketiga saat tertinggal 49-53. Namun, Jumriah dan kolega mampu tampil eksplosif di kuarter terakhir hingga membalikan keadaan dan menang 72-57.

Eddy berharap hasil positif ini bisa melecut motivasi tim untuk tampil lebih baik di laga-laga selanjutnya. Meski begitu, mereka diminta jangan terlalu puas.

"Semoga hasil melecut motivasi anak-anak untuk tampil lebih baik lagi dan jangan terlalu puas secara berlebihan,” tukasnya.

Kemenangan ini membuat Flying Wheel untuk sementara bertengger di posisi keenam klasemen sementara Srikandi Cup 2018/2019 dengan mengumpulkan 7 poin hasil dari satu kemenangan berbanding lima kekalahan.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini