Nazone Wakili Solo di Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019

Babak final regional Solo Piala Presiden e-Sports 2019 memunculkan nama tim Nazone sebagai juara.

Suara.Com
Rully Fauzi | Arief Apriadi
Nazone Wakili Solo di Grand Final Piala Presiden e-Sports 2019
Tim e-Sports Nazone menjadi juara babak final regional Solo Piala Presiden e-Sports 2019 yang berlangsung di Grand Studio Metro TV, Jakarta, Minggu (24/2/2019). [Suara.com / Arief APRIADI]

Suara.com - Babak final regional Solo Piala Presiden e-Sports 2019 memunculkan nama tim Nazone sebagai juara. Tim e-Sports yang dikapteni Muhammad Galih Audi Imani itu menang telak atas Saint Solo dengan skor 2-0, Minggu (24/2/2019).

Kemenangan ini membuat Nazone berhak menjadi wakil regional Solo yang akan berlaga di babak grand final Piala Presiden e-Sports 2019 pada 30-31 Maret 2019 mendatang.

Muhammad Galih Audi Imani tak bisa menyembunyikan kebahagiaan usai membawa Nazone meraih satu tiket babak grand final. 

Atlet e-Sports yang biasa dipanggil Nz Yui itu menyebut timnya akan langsung kembali ke Solo untuk menyusun strategi dan mempersiapkan diri lebih baik.

"Senang sekali bisa juara, mewakili regional Solo. Terimakasih buat yang sudah mendukung tim Nazone, dan tentunya para suporter," ujar Muhammad Galih di Grand Studio Metro TV, Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Di babak grand final, Nazon tak hanya akan bertemu sesama tim regional. Dari 16 tim yang akan memperebutkan trofi Piala Presiden e-Sports 2019, delapan diantaranya merupakan tim-tim e-Sports profesional yang saat ini juga tengah mengikuti ajang kualifikasi.

Muhammad Galih menyadari Nazone yang masih berada di level tim semi profesional ini, harus berjuang keras jika ingin melaju jauh bahkan merengkuh gelar juara nanti. Di Solo, dirinya dan tim akan melakukan evaluasi demi meningkatkan penampilan.

"Persiapannya di grand final nanti kami harus latihan dan menjaga kondisi. Untuk tim harus jaga kesehatan, banyak latihan agar dapat chemistry-nya," ujar Galih.

Sebagai informasi, Piala Presiden e-Sports 2019 merupakan salah satu turnamen e-Sports terbesar di Indonesia yang diselenggarakan pemerintah didukung oleh Indonesian e-Sports Premier League (IESPL). Turnamen yang mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang itu memperebutkan hadiah total uang tunai Rp 1,5 miliar.

Delapan tim regional yang akan berlaga di grand final dijaring dari delapan kota besar Indonesia yakni Bali, Palembang, Surabaya, Makassar, Manado, Solo, Pontianak, dan Bekasi. Sedangkan delapan tim lainnya berasal dari kategori profesional seperti tim EVOS dan RRQ.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini