Tak Cuma Piawai di Atas Motor, Marquez Juga Berbakat nge-DJ, Ini Buktinya

Honda menggandeng Marc Marquez untuk berkolaborasi bikin musik dengan DJ profesional Roger Wid.

Suara.Com
Rizki Nurmansyah | Praba Mustika
Tak Cuma Piawai di Atas Motor, Marquez Juga Berbakat nge-DJ, Ini Buktinya
Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), bernyanyi menghibur penggemarnya saat berkunjung di Saung Angklung Udjo, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). [Antara/M Agung Rajasa]

Suara.com - Segudang talenta. Itulah kiranya ungkapan untuk menggambarkan seorang Marc Marquez. Tak hanya piawai menggeber motor di lintasan, juara bertahan MotoGP ini rupanya juga memiliki bakat lain, yakni nge-DJ.

Hal itu dia buktikan saat berpartisipasi dalam ajang promosi motor Honda X-ADV. Honda menggandeng pebalap berjuluk The Baby Alien ini untuk bikin musik dari motor matik bergaya off-road.

Marc Marquez tak sendirian. Dia ditemani seorang DJ (disc jockey) professional bernama Roger Wid. Aksi keduanya nge-DJ diunggah di saluran YouTube Honda Motorcycles Europe.

Pada video berjudul "Marc Marquez plays the X-ADV", rider 26 tahun itu memulai aksinya dengan membuat bunyi dari tombol-tombol yang ada di setang Honda X-ADV.

Mulai dari memutar kontak ke posisi on, menghidupkan kill switch engine, lampu sein dan klakson. Semua itu kemudian direkam oleh seorang sound recordist.

Kemudian Marc Marquez melanjutkan dengan memukul jok, membuka jok, menutup pijakan kaki sampai menutup ritsleting jaket yang ia kenakan. Semuanya direkam untuk kemudian digabungkan oleh Roger Wid.

Tak sampai disitu, Marc Marquez pun melanjutkan aksinya dengan melakukan beberapa adegan free style di atas Honda X-ADV seperti melakukan aksi donut.

Setelah itu, Marc Marquez pun menyusul Roger Wid yang sudah merangkai bebunyian tadi.

Penasaran, Marquez pun mencoba langsung bagaimana sensasi nge-DJ, dengan menekan tuts launchpad. Hasilnya, jadilah komposisi musik elektrik yang keren.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini