Mengenang Selebrasi Jemawa Jorge Lorenzo di MotoGP Prancis

Mampukah Jorge Lorenzo melakukan selebrasi yang sama di MotoGP Prancis pada Minggu (19/5) besok?

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Mengenang Selebrasi Jemawa Jorge Lorenzo di MotoGP Prancis
Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo saat masih memperkuat Ducati Corse di MotoGP 2018. JOSE JORDAN / AFP

Suara.com - Jelang MotoGP Prancis pada Minggu (19/5) Jorge Lorenzo belum juga menemukan performa terbaiknya. Padahal, saat masih membela Yamaha, rider Spanyol ini pernah melakukan selebrasi yang terlihat agak jemawa, usai menangi MotoGP Prancis.

Bersama Fiat Yamaha Team, X Fuera (julukan Jorge Lorenzo) sukses menjadi jawara di sirkuit Le Mans, MotoGP Prancis.

Saat itu, dirinya masih membalap untuk tim pabrikan Yamaha, bersama Valentino Rossi. Bisa dikatakan jadi salah satu musim terbaik bagi pembalap 32 tahun itu.

Melalui jejaring Twitter, akun resmi MotoGP membagikan video Jorge Lorenzo yang masih mengenakan wearpack, berlari menuju kursi warna kuning.

Setibanya di sana, ia pun langsung duduk di kursi lipat tersebut seraya menikmati pop corn. Tak Cuma duduk, ia pun memandang ke layar besar, yang menayangkan dirinya sendiri.

Video berdurasi 15 detik itu pun, ternyata mengundang beragam reaksi dari warganet. Bahkan, ada yang menduga kalau selebrasi itu juga sedikit mengejek Valentino Rossi yang hanya bisa finis di urutan kedua.

"Dia mengalahkan Rossi di MotoGP Prancis 2010, sadar nggak sih kalau warna kursinya itu kuning. Agak sombong sih, tapi cukup menyenangkan," ujar @guybe71.

"Kapan nih, kayak gini lagi?" Tanya @RizkyNs berharap, seolah mengharap Jorge Lorenzo bisa tampil moncer di MotoGP Prancis pekan ini.

Jorge Lorenzo memang sedang kehilangan rasa percaya diri, karena belum bisa meraih hasil maksimal di MotoGP 2019. Mampukah Lorenzo melakukan selebrasi jemawa seperti MotoGP 2010 silam?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini