CLS Knights Juara, Sandy Apresiasi Knights Society

Sandy Febiansyakh Kurniawan berikan apresiasi khusus bagi Knights Society atas kesetiaan mereka.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Arief Apriadi
CLS Knights Juara, Sandy Apresiasi Knights Society
Ekspresi Penggawa BTN CLS Knights Indonesia, Sandy Febiansyakh Kurniawan (paling kanan) merayakan gelar juara ABL 2018/2019 bersama tim dan staf pelatih di OCBC Arena, Singapura, Rabu (15/5/2019). [Dok. CLS Knights Indonesia]

Suara.com - Penggawa BTN CLS Knights Indonesia, Sandy Febiansyakh Kurniawan memberi apresiasi kepada para penggemar yang telah setia mendukung tim hingga sukses meraih gelar ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019.

CLS Knights Indonesia menjadi kampiun setelah mengalahkan tuan rumah Singapore Slingers di laga kelima final yang berlangsung di OCBC Arena, Singapura, Rabu (15/5/2019). CLS Knights menang 84-81.

Sandy Febiansyakh Kurniawan mengatakan, jika perjalanan CLS Knights Indonesia menjadi juara sangat luar biasa. Dari tim yang tak diunggulkan, CLS mampu membungkam semua kritik dan mewujudkan impian Knights Society, julukan bagi penggemar CLS.

"Terima kasih buat semuanya. Pencapaian ini sangat luar biasa. Berangkat dari kota Surabaya mengarungi liga ABL yang ketat, dan tidak ada yang menjagokan kami juara selain fans kami sendiri," ujar Sandy Febiansyakh Kurniawan dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (16/5/2019).

Legiun asing BTN CLS Knights Indonesia, Maxie Esho berusaha melewati penjagaan para pemain Singapore Slingers dalam laga pertama final ABL 2018/2019 di OCBC Arena, Singapura, Jum'at (3/5/2019) malam WIB. [dok. CLS Knights]
Legiun asing BTN CLS Knights Indonesia, Maxie Esho berusaha melewati penjagaan para pemain Singapore Slingers dalam laga pertama final ABL 2018/2019 di OCBC Arena, Singapura, Jumat (3/5/2019) malam WIB. [Dok. CLS Knights]

CLS Knights menjadi klub basket Indonesia kedua yang berhasil meraih gelar ABL. Tujuh tahun lalu, Indonesia Warriors menjadi wakil Merah Putih perdana yang sukses merengkuh gelar liga bola basket terbesar se-ASEAN itu.

Sandy Febiansyakh Kurniawan yang membawa CLS Knights meraih gelar juara Indonesian Basketball League (ABL) 2016, berharap keberhasilan di ABL ini bisa turut mendongrak kemajuan bola basket Tanah Air.

"Saya harap tim ini masih bisa berlaga lagi tahun depan. Semoga basket Indonesia juga bisa semakin maju lagi," pungkas Sandy Febiansyakh Kurniawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini