Rutin Memberi Tumpangan ke Pembalap Lain, Jack Miller Ingin Jadi Ojek?

Kocaknya penyelamatan Miller menuai apresiasi banyak pihak.

Suara.Com
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal
Rutin Memberi Tumpangan ke Pembalap Lain, Jack Miller Ingin Jadi Ojek?
Pebalap Alma Pramac Racing, Jack Miller, keluar dari paddock timnya untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (8/2/2019). [AFP/Mohd Rasfan]

Suara.com - Tak setiap saat bersaing, terkadang ada momen di mana para pembalap saling bercanda bahkan saling menolong. Seperti yang dilakukan oleh pembalap tim satelit Ducati, Jack Miller. Dalam beberapa kesempatan, terlihat dirinya tak segan-segan menolong rivalnya yang sedang berkesusahan.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram resmi MotoGP yang menampilkan momen di mana pembalap asal Australia tersebut beberapa kali membantu sesama pembalap yang terjatuh. Bahkan ada juga pembalap yang dengan terang-terangan mencegat Miller dan meminta bantuan. Berikut videonya.

Dalam video tersebut terlihat beberapa kali Jack Miller memberi pertolongan ke Joan Mir, Alex Rins bahkan Maverick Vinales. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh Jack Miller melalui akun Instagram pribadinya dan dibbubuhi caption yang cukup menggelitik.

"Kalau masih sering terjadi, lain kali akan saya kenai tarif" ujarnya melalui akun @jackmilleraus.

Video aksi penyelamatan Jack Miller tersebut justru malah menuai apresiasi dari mereka yang merasa terbantu, khususnya tim Suzuki. Baik dari pihak tim maupun pembalap pun menyampaikan rasa terimakasih mereka.

"Terima kasih 'Taksi Jack'! Kami sangat mengapresiasi." ujar akun resmi tim Suzuki, @suzukimotogp.

"Terima kasih kawan!" ujar Joan Mir melalui akun resminya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini