cancel

Viral Rencana Rematch dengan Pacquiao, Mayweather: Itu Video Lama

"Tidak ada pembicaraan terkait rematch saya dan Manny Pacquiao. Tidak akan pernah ada rematch," tegas Floyd Mayweather.

Rizki Nurmansyah
Viral Rencana Rematch dengan Pacquiao, Mayweather: Itu Video Lama
Manny Pacquiao (kanan) melontarkan straight kanan ke arah wajah Floyd Mayweather Jr. Duel yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, AS pada 2 Mei 2015 silam itu dimenangkan Mayweather lewat kemenangan angka mutlak. [AFP/John Gurzinski]

Suara.com - Mantan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr. terkejut dengan video terkait wacana tarung ulang (rematch) dengan Manny Pacquiao yang viral di media sosial.

Mayweather mengatakan sampai detik ini ia tetap keukeuh pada pendirian tak ingin rematch dengan ikon tinju asal Filipina itu.

Tak hanya itu, pria yang tak terkalahkan dalam 50 pertarungan profesionalnya ini menyatakan bahwa video yang beredar itu sudah lama dibuat.

Dalam video yang dibuat Januari lalu itu, Mayweather mengatakan akan pergi ke Arab Saudi untuk membahas rencana rematch dengan Manny Pacquiao.

Lebih mengejutkannya lagi, Mayweather ternyata disuruh sebuah kelompok investasi luar negeri untuk menyebut nama Pacquiao dalam urusan bisnisnya tersebut.

"Video yang kalian tonton salah, karena saya telah pergi ke Arab Saudi. Saya sudah lama ke sananya," kata Mayweather kepada Fighthype, dilansir dari Boxing Scene, Senin (19/8/2019).

"Saya berbicara kepada mereka tentang rencana pertarungan di sana, tapi pertarungan yang berbeda. Namun mereka ingin saya menyebut secara khusus nama Manny Pacquiao."

"Dan sebenarnya, kami tidak hanya berbicara tentang tinju. Kami juga berbicara tentang acara yang berbeda. Kami membawa rencana acara yang berbeda ke sana."

"Pada dasarnya, itu video lama. Tidak ada pembicaraan terkait rematch saya dan Manny Pacquiao. Itu berlaku sampai sekarang. Tidak akan pernah ada rematch," tegas Floyd Mayweather.

Lanjut ke halaman berikutnya chevron_left Sebelumnya Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Loading…
Berita Lainnya