Jum'at, 14 Desember 2018

Menanti Janji Pemkot Bekasi Perbaiki Jalan Rusak

Jalan raya di depan gerbang pintu masuk perumahan saya rusak parah.

Suara.Com
admin | admin
Ilustrasi Jalan Rusak
Ilustrasi Jalan Rusak

p>Suara.com - Saya adalah warga Kota Bekasi yang cukup risih mendengar maraknya aksi bully di media sosial soal kota yang saya huni ini. Tapi dari lubuk hati terdalam, saya terpaksa setuju dengan kritikan pedas orang-orang yang mengejek Bekasi, terutama soal jalan rusak.

Saya tinggal di Taman Wisma Asri, Bekasi Utara. Jalan raya di depan gerbang pintu masuk perumahan saya rusak parah. Bukan baru-baru ini saja, tapi sudah lama dan terkesan dibiarkan terus begitu saja oleh pihak Pemerintah Kota Bekasi.

Akibatnya, setiap pagi, saat jam masuk sekolah dan kantor, suasana di gerbang selalu membuat urat syaraf tegang. Bagaimana tidak, selalu terjadi kemacetan lantaran mobil-mobil yang datang dari arah utara harus berjalan pelan-pelan akibat jalan rusak. Akibatnya, mobil-mobil yang hendak keluar dari perumahan pun terhambat. Macet parah.

Tentu hal ini sangat mengganggu kelancaran aktivitas dan produktivitas pengguna jalan. Padahal, saya dan juga banyak warga lainnya sudah berupaya menjadi warga yang baik dengan membayar pajak. Tapi apa yang kami dapat? Di media massa, pemerintah hanya melontarkan janji-janji, tanpa pernah terealisasi.

Dikirim oleh Veri Andi Rahmanto, Bekasi Utara

Surat Pembaca bisa dikirim ke email: [email protected]

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini