Inikah Penampakan Samsung Galaxy Note 4?

Foto yang diklaim kotak pembungkusnya juga beredar.

Suara.Com
Ruben Setiawan
Inikah Penampakan Samsung Galaxy Note 4?
Smartphone yang diklaim penampakan Samsung Galaxy Note 4. (GSMArena)

Suara.com - Kurang sebulan dari sekarang, produsen smartphone Korea Selatan, Samsung, akan merilis phablet terbarunya, Galaxy Note 4. Namun, sejumlah foto yang diklaim foto dari phablet tersebut sudah beredar di internet.

Beberapa di antaranya adalah yang diungkap oleh GSMArena. Dalam foto-foto tersebut, terlihat bahwa Samsung masih memakai layar display berukuran sama seperti Galaxy Note 3, yakni 5,7 inci. Phablet itu juga diduga akan dilengkapi dengan sensor detak jantung serta kamera belakang, seperti pada Samsung Galaxy S5.

Di saat bersamaan, sebuah foto kotak pembungkus Galaxy Note 4 bocor di dunia maya. Dari foto yang diunggah oleh PhoneArena itu, gambar phablet yang ada di kotaknya sesuai dengan gambar unit dalam foto yang dirilis GSMArena. Kemudian, ada pula pola metalik yang bisa jadi sebuah tanda bahwa Samsung akan memakai material baru di phablet terbarunya itu.

Lalu, yang menarik, phablet di gambar yang terpasang pada kotak itu memperlihatkan wallpaper yang biasa dipakai Google pada perangkat Nexus mereka. Ada pula tercantum "15 September" yang bisa jadi merupakan tanggal dilepasnya phablet ini ke pasaran.

Bersama Samsung Galaxy Alpha, Galaxy Note 4 merupakan dua produk baru yang digadang-gadang menyaingi smartphone terbaru Apple, iPhone 6 yang bakal dirilis sekitar September mendatang. (Asia One)

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini