Lewat YouTube Samsung Tampilkan Keunggulan Galaxy Note 4

Unggul dengan S Pen.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Lewat YouTube Samsung Tampilkan Keunggulan Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note (Shutterstock).

Suara.com - Samsung akan meluncurkan telepon seluler barunya, Galaxy Note 4 pada 3 September mendatang. Tetapi, kurang dari dua pekan peluncuran, perusahaan asal Korea Selatan itu sudah menggoda para penggila gadget melalui sebuah video di YouTube.

Dalam video berdurasi satu menit 17 detik itu, Samsung mengedepankan kemampuan ponsel barunya itu kelak dalam mengadopsi tulisan tangan manusia.

Video berjudul "Your Note for Handwriting" atau "Note untuk Tulisan Tangan" itu juga menonjolkan fungsi pena digital, S Pen, ketimbang menulis menggunakan keyboard QWERTY.

Seperti diberitakan sebelumnya, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note 4 dalam ajang Samsung Unpacked 2014 Episode 2 pada 3 September besok.

Smartphone baru itu kabarnya akan dilengkap sejumlah fitur seperti cover ultrasonik, kamera 16 MP, RAM 3GB, dan layar Amoled 5,7 inci.

Samsung Galaxy Note 4 diperkirakan akan menjadi penantang serius bagi iPhone 6, ponsel pintar Apple yang diyakini akan meluncur pada 9 September. (Phone Arena)

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini