Pameran Indocomtech Resmi Dibuka Hari Ini

Ajang ini merupakan sharing yang menghadirkan wirausaha muda yang sukses dalam memanfaatkan internet untuk membangun usaha di berbagai bidang

Suara.Com
Adhitya Himawan
Pameran Indocomtech Resmi Dibuka Hari Ini
Pameran teknologi [suara.com/Erick Tanjung]

Suara.com - Indocomtech, pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia, telah resmi dibuka oleh Dirjen Aplikasi dan Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Bapak Bambang Heru Tjahyono.

Bersama Wakil Ketua Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO, Bapak Agus Setiawan, beserta Bapak Catur Budi Harto selaku Senior Executive Vice President Bank BRI yang merupakan main sponsor dari Indocomtech 2015 menekan tombol tanda pameran resmi dibuka.

Dalam sambutannya, Bapak Bambang Heru menyatakan dukungan penuhnya terhadap pameran yang sudah berlangsung untuk ke-23 kali nya ini.

“Pada era digital ini peluang yang tercipta melalui internet memang luar biasa. Kami berharap Indocomtech tahun ini menjadi sumber pengetahuan bagi pengunjung mengenai inovasi teknologi terbaru sekaligus dapat menginspirasi anak-anak muda untuk memanfaatkan internet sebagai media dalam mengembangkan kesempatan berwirausaha dan menciptakan lapangan kerja,” ungkap Bambang dalam siaran pers yang diterima suara.com, Rabu (28/10/2015).

Dukungan dari Dirjen APTIKA bukan tanpa alasan, karena pameran yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta teknologi ini akan menghadirkan inovasi baru, mengusung tema Internet of Things

Indocomtech akan melangsungkan Pop Conference, sebuah sesi sharing yang menghadirkan wirausaha muda yang sukses dalam memanfaatkan internet untuk membangun usaha di berbagai bidang.

Mereka akan membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka yang telah berhasil merelisasikan bentuk kreativitas mereka menjadi sebuah hasil positifyang tentu dapat menjadi acuan bagi para entrepreneur muda yang juga ingin sukses mengembangkan start up maupun e-commerce mereka.

Selain itu, untuk pertama kalinya, menghadirkan program unggulan Smart Home yaitu sebuah augmented reality sebagai gambaran sebuah rumah di era digital, yaitu rumah yang dapat dioperasikan oleh pemiliknya melalui smartphone. Program Smart Home ini diyakini akan menjadi magnet yang menarik keingintahuan pengunjung Indocomtech 2015.

Lebih dari 300 perusahaan berpartisipasi dalam pameran Indocomtech 2015. Peserta pameran terdiri dari brand-brand ternama, seperti komputer, handphone serta aksesories dan brand-brand software yang menawarkan inovasi teknologi mereka yang terbaru. Selain menampilkan inovasi teknologi, peserta Indocomtech 2015 juga berlomba memberikan promo dan diskon menarik sehingga pengunjung dapat membeli notebook, gadget, game online terbaru serta beragam aksesoris dengan penawaran yang lain dari biasa.

Berlangsung selama lima hari pada tanggal 28 Oktober – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center, Indocomtech akan diselenggarakan bersama Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang pertama kali digelar untuk menstimulasi perkembangan pasar industri otomotif Tanah Air.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini