Alexa
Senin, 23 Oktober 2017

Ludes, Andromax Prime Re-Stock

Andromax Prime direspon positif oleh pasar.

Suara.Com
Dythia Novianty
Smartfren meluncurkan produk feature phone Andromax Prime yang dijual dengan harga Rp340 ribu di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Kamis, (5/10/2017). (Suara.com/Risna)
Smartfren meluncurkan produk feature phone Andromax Prime yang dijual dengan harga Rp340 ribu di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Kamis, (5/10/2017). (Suara.com/Risna)

Suara.com - Maraknya ponsel Android di pasaran, tidak membuat Smartfren khawatir dengan penjualan Andromax Prime. Feature Phone (Ponsel Fitur) ini justru mendapat repon positif oleh masyarakat.

"Ludes, dan kita mo re-stock lagi," kata Region Head Jabo West Smartfren, Dandy Andriana di Anyer, Banten, Selasa (10/10/2017) malam.

Menurutnya, ponsel ini memang disiapkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalama menggunakan jaringan 4G Smartfren.

Diakui Dandy, Andromax Prime dijual secara terbatas.

"100 Unit per kelas distributor. Laris manis," katanya.

Secara nasional, Smartfren memiliki 79 klustern distributor.

"Banyak yang awalnya tidak percaya ponsel sekecil ini bisa video call dan punya dua kamera depan dan belakang," ungkap dia.

Respon pasar yang positif ini mendorong Smartfren untuk mendistribusikan Andromax Prime lebih banyak lagi. Tidak hanya itu, melihat respon pasar dan banyaknya permintaan yang masuk dari pelanggan, operator satu ini berencana kan merilis inovasi lain.

"Ke depan kami akan merilis inovasi lain, misalnya dual sim atau layar lebih besar. Kita ikuti permintaan pelanggan," ujarnya.

Andromax Prime merupakan salah satu cara Smarfren meningkatkan penetrasi penggunaan konektivitas 4G. Bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G, bisa merasakan pengalaman di 4G dengan ponsel seharga Rp350 ribu ini.

Terpopuler

Terkini