Dikira Ada Penampakan di Rumah Sakit, Gak Tahunya....

Sebuah video yang menampilkan kamar rumah sakit mendapat perhatian warganet.

Suara.Com
Dythia Novianty | Aditya Gema Pratomo
Dikira Ada Penampakan di Rumah Sakit, Gak Tahunya....
Dikira penampakan dan ternyata. [Instagram]

Suara.com - Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @Onemedsos berhasil mendapatkan perhatian warganet. Video berdurasi 1 menit ini segera menuai banyak komentar netizen.

Video tersebut menampilkan sebuah kamar di rumah sakit yang berisikan seorang pasien. Kamar tersebut tampak hening dan sepi karena tidak ada orang lain selain seorang pasien yang sedang tertidur.

Di tengah keheningan, tirai di dalam kamar itu mendadak bergerak. Setelah tirai, tiang infus juga terlihat bergerak kesana kemari tanpa kendali.

Tak sampai semenit, kursi penunggu pasien juga ikut-ikutan bergerak. Bahkan, kasur pasien yang begitu berat dapat bergerak sendiri. Efek suara yang digunakan video ini turut menambah kengerian.

 

A post shared by Onemedsosâž–Comeback Reborn (@onemedsos) on

Tak disangka, semua pergerakan benda di kamar tersebut hanyalah ulah dari seseorang yang bersembunyi di bawah kasur. Sontak, warganet merasa tertipu dengan video ini.

 Postigan tersebut sudah mendapatkan 2.000 likes dan lebih dari 100 komentar dari para warganet. sebagian besar dari mereka mengaku tertipu dengan video berjenis 'prank' ini.

"Anjirr gw udah serius-serius ngeliatinnya," keluh @ikahrenzah_keyHahaha.

"Nyesel gua jadi termasuk yang nambahin viewers ini video," jelas @rani_oh_rani

"Njay kirain ada penampakan betulan," kesal @rani_oh_rani

"Karena musik merubah segalanya," jelas @sylvester_02

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini