Video Balita Dicekoki Miras Viral di Instagram

Ia mengatakan bahwa lelaki dalam video itu tak lain adalah ayah sang balita.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Video Balita Dicekoki Miras Viral di Instagram
Cuplikan video seorang balita dicekoki minuman keras oleh seorang lelaki dewasa. [Instagram/@@stevensofyanlfc_]

Suara.com - Sebuah video yang menggambarkan seorang lelaki sedang mencekoki seorang balita dengan minuman keras menggemparkan jagat Instagram pekan ini. Video yang diunggah Rabu (29/11/2017) itu menyebar cepat di internet dan mendapat kecaman dari warganet.

Video ini bermula dari stories yang diunggah oleh akun @stevensofyanlfc_ di Instagram. Video tersebut kemudian menyebar dan kembali diunggah ulang oleh @lambe_turah, salah satu akun Instagram anonim yang sering dipantau oleh pengguna Instagram Tanah Air.

Dalam video itu terlihat seorang lelaki menuangkan minuman keras dari sebuah botol langsung ke mulut seorang balita. Terlihat juga reaksi bocah itu yang terkejut ketika minuman beralkohol itu masuk ke mulutnya.

Belum diketahui di mana dan kapan peristiwa ini terjadi. Identitas lelaki yang memberikan minuman ke balita itu juga belum diketahui. Suara.com juga belum bisa memverifikasi keaslian video ini.

Tetapi akun Instagram sang pengunggah video sudah memberikan penjelasan. Ia mengatakan bahwa lelaki dalam video itu tak lain adalah ayah sang balita. Ia menyebut namanya sebagai Dodi.

"Saya atas nama orang tua, mau minta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya salah dan ini tidak lucu," bunyi klarifikasi dalam akun itu.

"Saya memang kasih botolnya. Tapi saya tahu batasannya, airnya tidak sampai keminum. Tidak ada orang tua yang ingin menyesatkan anaknya," tambahnya.

Adapun akun @stevensofyanlfc_ kini tak lagi bisa ditemukan di Instagram.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini