Senin, 21 Mei 2018

Manual Seks dari Tahun 1720 Ini Bisa Jadi Hadiah Valentine

Jika Anda mencari hadiah Valentine di menit terakhir, buku satu ini bisa jadi rujukan, manual seks dari tahun 1720.

Suara.Com
Dythia Novianty
Berbagai hadiah di hari Valentine. (Shutterstock)
Berbagai hadiah di hari Valentine. (Shutterstock)

Suara.com - Jika Anda mencari hadiah Valentine di menit terakhir, buku satu ini bisa jadi rujukan. Manual seks dari tahun 1720 akan dilelang.

Buku yang berjudul Karya Aristoteles Selesai Dalam Dua Bagian, Yang Pertama Mengandung Rahasia Generasi, diserahkan ke sebuah rumah lelang di Derbyshire. Buku ini berusia 300 tahun, menawarkan wawasan tentang perilaku seks pada suatu waktu di Inggris saat penyihir masih dibakar di tiang pancang.

"Jika lelaki ingin membuat benih mereka 'berlimpah' mereka didorong untuk makan daging, burung hitam dan burung gereja, sebelum sebelum melakukan hubungan suami-istri," tulis salah satu kutipan dibuku tersebut.

Perempuan digambarkan sebagai orang yang cenderung melakukan pemanjaan seksual. Buku tersebut merekomendasikan berbaring di sisi kanan mereka setelah berhubungan seks untuk mengandung anak lelaki atau perempuan jika menghadap ke kiri.

Buku tersebut juga berbicara tentang manusia sebagai 'keajaiban dunia, kepada siapa segala sesuatu berada di bawah' dan benihnya harus dilihat sebagai pemberian ilahi yang berlimpah-limpah ditanggung dengan semangat vital.

Buku 'cabul' itu dilarang sampai tahun 1960an karena ilustrasi seorang perempuan digambaran dengan seekor anjing.

Jim Spencer, buku dan manuskrip penilai di Hanson's Auctioneers, mengatakan, "Edisi pertama buku ini diterbitkan pada tahun 1684 dan sama baiknya dengan yang dilarang sampai tahun 1960an."

Ada beberapa alasan untuk itu.

"Ada beberapa ilustrasi makhluk seperti binatang termasuk seorang lelaki yang memiliki ekor anjing yang lebat dan monster yang lahir di Ravenna, Italia, tahun 1512," kata Spencer.

Ini disalahkan pada "cinta kotor". Tapi Anda harus ingat bahwa buku ini ditulis saat orang masih dibakar karena memiliki ilmu sihir di Inggris Georgia.

"Buku ini bahkan mengklaim bahwa imajinasi orang tua menghasilkan ciri-ciri seorang anak dan mencakup ilustrasi tentang seorang pembantu yang berbulu dan bayi yang lahir hitam oleh imajinasi orang tua. Sebenarnya, jika perempuan memusatkan perhatian pada benda-benda berbentuk tidak sakit, 'kekuatan imajinasi' bisa menghasilkan anak dengan berbulu, mulut masam atau bibir besar yang lembut," ujarnya.

"Sebaliknya, saat perempuan didesak melakukan seks dengan sungguh-sungguh memandang lelaki itu dan memperbaiki pikirannya kepadanya. Kemudian anaknya akan menyerupai ayahnya," ungkap dia.

"Satu abad setelah perempuan pertama kali memenangkan hak untuk memilih di Inggris, buku ini membawa kita kembali ke waktu yang sangat berbeda."

Buku kuno, yang dicampur dengan unsur agama, sihir, kisah istri dan astrologi lama, juga termasuk jejak romantisme untuk Hari Valentine. Berminat? [Metro]

 

Terpopuler

Terkini