Pecinta Avangers? Asus Buka Pre Order VivoBook S410 Edisi Spesial

Asus menghadirkan VivoBook S410 Spesial Edisi dengan menggandeng JD.ID.

Suara.Com
Dythia Novianty
Pecinta Avangers? Asus Buka Pre Order VivoBook S410 Edisi Spesial
Pembukaan pre order Asus VivoBook S410 di Jakarta, Kamis (26/4/2018). [Suara.com/Dythia Novianty]

Suara.com - Antusiasme masyarakat Indonesia atas penayangan 'Avangers Infinity War", dimanfaatkan Asus menghadirkan VivoBook S410 Spesial Edisi. Pabrikan menjualnya secara eksklusif dengan menggandeng JD.ID yang menyiapkan hardcase spesial film terbaru film superhero Marvel itu.

"Kami terus berusaha menjaga predikat sebagai nomor satu di pasar laptop dan menjaga kepercayaan pelanggan dengan menghadirkan perangkat yang dibutuhkan," kata Business Development Manager Asus Indonesia, Jieming Liou saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Asus VivoBook S410, dia menambahkan, telah diperkenalkan sejak Februari 2018 dan edisi spesial ini dijual secara eksklusif di JD.ID.

Di kesempatan yang sama, Head of Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman menjelaskan bahwa alasan menyediakan edisi spesial Vivobook S410 adalah karena melihat respon masyarakat.

"Kami kan menghadirkan dua tipe Vivo Flip dan VivoBook. Seri VivoBook banyak diminati dan masyarakat menanyakan seandainya jika ada harga yang lebih murah pada model VivoBook S410," ujarnya.

Dia pun memaparkan, edisi spesial ini memiliki harga lebih terjangkau yakni Rp10.399.000, sedangkan pendahulunya Rp11.299.000. Selain itu, dari sisi spesifikasi yang yang juga berbeda. Untuk edisi spesial ini, tersedia harddisk sebesar 1TB tanpa tambahan SSD, sedangkan pendahulunya dilengkapi harddisk 1TB ditambah SSD lagi.

Firman pun menjelaskan, promo pre order VivoBook S410 edisi spesial ini, secara eksklusif dijual JD.ID mulai Kamis (26/4/2017) hingga 9 Mei mendatang. Selain hardcase Avangers Infinity War, pelanggan juga mendapatkan gratis wirelles mouse dan Microsoft Office 365 trial.

"Pre order ini kami menyiapkan 1.500 unit Asus VivoBook S410 edisi spesial di JD.ID. Sampai habis," tukasnya.

Asus VivoBook S410 memiliki layar 14 inci, ditopang dengan performa Intel Core generasi ke delapan dan discrete graphics berbasis Nvidia GeForce MX150 dengan video RAM 4GB serta storage SSD 128GB lengkap dengan harddisk berkapasiras 1TB.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini