Kereta Terbang, Solusi Kemacetan di Masa Depan

Gerbong kereta dilengkapi sayap yang membuatnya melayang.

Suara.Com
Agung Pratnyawan
Kereta Terbang, Solusi Kemacetan di Masa Depan
Kereta Terbang. (YouTube/Dahir Insaat)

Suara.com - Seorang insinyur Rusia membuat konsep kereta terbang sebagai solusi kemacetan di masa depan. Konsep ini dianggap revolusioner dalam transportasi di masa depan.

Di langit mungkin itu akan nampak seperti burung. Namun ketika semakin mendekat, itu nampak seperti pesawat yang sangat besar.

Baca Juga : Miniatur Rumah Masa Depan Ini Bikin Netizen Merenung

Ketika mendarat, orang akan kaget karena melihat kereta panjang bisa terbang. Kemungkinan orang itu langsung berkata, '' Wow ternyata itu adalah kereta terbang!''

Khayalan itu mungkin tampak seperti imajinasi yang berlebihan. Namun tunggu dulu, seorang insinyur dari Rusia yang bernama Dahir Semenov sangat yakin bahwa di masa depan itu akan diwujudkan.

Kereta api terbang sebelum lepas landas. (Youtube/ Dahir Insaat)
Kereta api terbang sebelum lepas landas. (Youtube/ Dahir Insaat)

Ia berpikir bahwa lokomotif-lokomotif suatu saat nanti bisa melebihi kecepatan kendaraan darat konvensional. Ia juga bisa menjadi kendaraan ''hybrid'' sehingga bisa melakukan perjalanan di darat dan di udara.

Dikutip dari Hitekno.com, Dahir Semenov merancang desain empat varian kereta listrik yang dapat berjalan lebih dari 640 kilometer per jam.

Baca Juga : Xiaomi Himo V1, Sepeda Listrik Keren dengan Harga Terjangkau

Lokomotif tersebut akan di sejajarkan dan dibuat dua tingkat sehingga dapat menampung sebanyak 2.000 penumpang.

Gerbong-gerbong itu dilengkapi dengan dua sayap yang besar dan tenaga super turbo yang menjadi pendorong agar bisa terbang.

Lebih lanjut mengenai kereta terbang ini bisa disimak di Hitekno.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini