Lima Aplikasi Edit Foto Ini Bisa Bikin Lebih Instagram-able

Ada banyak aplikasi yang disediakan dan dapat diunduh secara gratis bagi pengguna Android atau pun iOS yang dapat membantu pengguna mengedit foto dan mendapatkan hasil yang sesuai keinginan.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Lima Aplikasi Edit Foto Ini Bisa Bikin Lebih Instagram-able
Ilustrasi Instagram di smartphone. [Shutterstock]

Suara.com - Tak sedikit pengguna Instagram yang menginginkan foto unggahannya memiliki seni dan terlihat aesthetic, entah dengan melakukan permainan warna pada foto, pencahayaan, hingga menambahkan stiker-stiker lucu. Ada banyak aplikasi yang disediakan dan dapat diunduh secara gratis bagi pengguna Android atau pun iOS yang dapat membantu pengguna mengedit foto dan mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Berikut ini lima aplikasi edit foto agar lebih terlihat Instagram-able yang berhasil dihimpun Suara.com:

1. Candy Camera

Aplikasi foto Candy Camera. [Google Play Store]
Aplikasi foto Candy Camera. [Google Play Store]

Aplikasi ini dikhususkan bagi para pecinta selfie karena Candy Camera memiliki beragam jenis filter yang dirancang secara khusus untuk foto selfie. Pengguna dapat menggeser ke kiri dan kanan untuk memilih dan mengubah filter tersebut.

Tak hanya itu, Candy Camera juga menyediakan Beauty Editing di mana pengguna dapat mengedit hasil foto sesuai keinginan, seperti memperbesar mata hingga memperkecil bentuk hidung. Dilengkapi dengan Face Recognition Stickers, pengguna juga dapat berfoto dengan teman menggunakan beragam jenis stiker lucu.

Tak hanya diperuntukkan untuk selfie, Candy Camera juga menyediakan fitur lainnya seperti Collage yang dapat menggabungkan beberapa foto, YumYum Mode untuk mengedit foto makanan, hingga Candy Call yang memungkinkan sesama pengguna Candy Camera untuk melakukan video call secara langsung. Disediakan oleh JP Brothers, Inc. aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau pun App Store.

Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini