Lima Aplikasi Gratis Ini Bikin Instagram Story Anda Nggak Biasa

Instagram memiliki sejumlah fitur, salah satunya adalah Instagram Story yang paling diminati oleh para penggunanya.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Lima Aplikasi Gratis Ini Bikin Instagram Story Anda Nggak Biasa
Instagram Story. [Shutterstock]

Suara.com - Instagram memiliki sejumlah fitur, salah satunya adalah Instagram Story yang paling diminati oleh para penggunanya. Meskipun unggahan hanya berumur 24 jam, beberapa pengguna Instagram melihat fitur ini layak mendapat perhatian lebih.

Apalagi jika unggahan akan disematkan ke halaman profil, sebagian besar pengguna Instagram akan menyulap Instagram Story mereka menjadi terlihat semenarik mungkin. Berikut ini lima aplikasi yang dapat membantu mempercantik tampilan Instagram Story yang berhasil dihimpun Suara.com:

1. Unfold

Aplikasi Unfold. [Google Play Store]
Aplikasi Unfold. [Google Play Store]

Aplikasi yang ditawarkan oleh Unfold Creative LLC ini menyediakan berbagai jenis template yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Tersedia lebih dari 25 template dan lima jenis font berbeda, pengguna dapat menyematkan foto ataupun video ke dalam template tersebut.

Dengan ekspor kualitas tinggi, hasil yang akan diunggah ke Instagram Story tidak akan buram atau terpecah. Pengguna juga dapat menggunakan toolkit, editor, dan perancang Unfold untuk membuat kolase cerita. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store atau di App Store.

Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini