Samsung Galaxy M, Pengganti Galaxy J, Mulai Diproduksi

Jika bocoran ini benar, maka Samsung Galaxy M10 akan menggantikan jajaran Galaxy J7 Pro.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Samsung Galaxy M, Pengganti Galaxy J, Mulai Diproduksi
Samsung Galaxy J5 Pro diluncurkan di Jakarta, Kamis (27/7). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Suara.com - Samsung dikabarkan telah mulai memproduksi keluarga terbaru di jajaran ponsel pintarnya yakni Samsung Galaxy M. Seri Galaxy M akan menggantikan varian Galaxy J yang sudah populer di pasar dunia, termasuk Indonesia.

Seperti dilaporkan 91mobiles, Samsung telah memerintahkan pabriknya di Noida, India untuk merakit Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20. Diduga dua gawai baru itu akan diluncurkan pada awal 2019 mendatang.

Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 disebut akan memiliki poni, desain yang dipopulerkan oleh Apple pada iPhone. Layar Galaxy M akan memiliki resolusi full HD+, dengan perbandingan layar ke bodi sebesar 19,5:9.

Galaxy M10 disebut akan memiliki nomor model SM-M105F, sementara Galaxy M20 bernomor SM-M205F. Galaxy M10 diperkirakan akan menyasar pasar entry level, dengan prosesor Exynos 7870 octa-core, RAM 3GB, dan memori hingga 32 GB. Jika bocoran ini benar, maka Galaxy M10 akan menggantikan jajaran Galaxy J7 Pro.

Sementara Galaxy M20 di sisi lain akan dipacu prosesor Exynos 7885, RAM 3 GB, dan memori hingga 64 GB.

Belum diketahui di rentang harga berapa Samsung Galaxy M akan dijual. Juga belum diketahui apakah gawai baru ini akan juga dijual di Indonesia atau tidak.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini