Kamis, 24 Januari 2019

Gandeng Netflix, XL Axiata Kembangkan XL Home dan Perluas Jangkauan

XL Axiata terus fokus mengembangkan bisnis layanan data melalui pengembangan layanan fixed broadband / fiber broadband XL Home.

Suara.Com
Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Gandeng Netflix, XL Axiata Kembangkan XL Home dan Perluas Jangkauan
XL Home. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Suara.com -
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus fokus mengembangkan bisnis layanan data melalui pengembangan layanan fixed broadband / fiber broadband XL Home . Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, XL Axiata sangat antusias dalam mengembangkan layanan fiber broadband.

"Banyak manfaat yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui layanan XL Home ini, karena dengan akses internet yang cepat dan stabil akan meningkatkan produktivitas seperti download, upload maupun streaming video tanpa hambatan," ujar Navalekar, di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Menjawab minat pasar yang terus berkembang untuk layanan internet rumah, XL Axiata memperkaya manfaat layanan dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet, Netflix . Selain itu, operator yang identik dengan warna biru ini juga memperluas jangkauan di beberapa kota seperti Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

XL Axiata berharap bawa semakin banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan dari XL Home, sekaligus semakin luas masyarakat Indonesia termasuk pelanggan XL Axiata yang akan bisa memanfaatkan layanan internet super cepat dan stabil untuk di rumah.

Lebih lanjut, Abhijit Navalekar menambahkan, perluasan wilayah jangkauan memang sudah menjadi rencana pengembangan XL Home.

Perluasan ini juga tidak akan berhenti di 5 kota saja. Rencana pengembangan tahap selanjutnya sudah ditetapkan.

"Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband," terangnya.

Tersedia tiga variasi paket yang ditawarkan oleh XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp. 349.000, paket Super User dengan harga Rp. 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp. 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 500Mbps.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini