Kamis, 13 Desember 2018

Boy Band Korea, BTS, Rajai Twitter Dunia di 2018

Bahkan salah satu kicauan BTS menjadi tweet terpopuler, mengalahkan tweet mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Foto profil akun Twitter milik boy band BTS. [Twitter/BTW_twt]
Foto profil akun Twitter milik boy band BTS. [Twitter/BTW_twt]

Suara.com - Twitter, pada Rabu (5/12/2018), mengumumkan tweet-tweet terpopuler 2018 dan menunjukkan bahwa boy band asal Korea Selatan, BTS, rupanya menjadi raja di media sosial itu sepanjang tahun ini.

BTS, seperti diwartakan CNet, yang memiliki 17,2 juta follower, menjadi topik yang paling banyak di bahas di media sosial berlambang burung biru itu di 11 bulan terakhir.

Bahkan salah satu kicauan BTS menjadi tweet terpopuler, mengalahkan tweet mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama pada 2014 silam.

Tweet itu, yang disukai oleh lebih dari 1,6 juta pengguna Twitter, berisi video tarian J-Hope - salah satu anggota BTS - mengikuti tantangan #InMyFeelingsChallenge. Video yang diunggah pada 23 Juli itu sudah disaksikan lebih dari 13,7 juta kali.

BTS juga memuncaki daftar artis dan musisi paling sohor di Twitter dunia di sepanjang 2018.

Sementara itu, tweet yang paling banyak di-retweet di 2018 adalah kicauan pesohor YouTube Spanyol, El Rubius. Kicauannya pada 29 September itu di-retweet sebanyak lebih dari 1,4 juta kali.

    Berita Terkait

    Terpopuler

    Terkini