Kamis, 13 Desember 2018

Youtube Rewind 2018: Siti Badriah dan Nashwa Paling Populer

Klip Lagi Syantik dari Siti Badriah yang diunggah oleh Nagaswara Official, per Jumat malam (7/12/2018), sudah disaksikan sebanyak lebih dari 427 juta kali.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Penyanyi Siti Badriah di kantor redaksi Suara.com, Kamis (28/6/2018). [suara.com/Dendi]
Penyanyi Siti Badriah di kantor redaksi Suara.com, Kamis (28/6/2018). [suara.com/Dendi]

Suara.com - Video musik Lagi Syantik dari Siti Badriah serta penampilan gadis belia Nashwa Zahira di kontes bakat Indonesia Idol Junior merajai daftar video-video terpopuler di YouTube Indonesia sepanjang 2018.

Klip Lagi Syantik dari Siti Badriah yang diunggah oleh Nagaswara Official, per Jumat malam (7/12/2018), sudah disaksikan sebanyak lebih dari 427 juta kali sejak diunggah delapan bulan silam.

Video itu memuncaki daftar video musik paling populer di YouTube Indonesia 2018.

Di urutan kedua, untuk kategori yang sama, ada video lagu bertajuk Reach for The Stars yang dibawakan oleh Via Vallen. Itu adalah lagu resmi Asian Games 18 yang dihelat di Tanah Air pada Agustus silam.

Video Via Vallen yang diunggah oleh akun 18th Asia Games 2018 itu sudah disaksikan lebih dari 110 juta kali.

Di urutan ketiga, masih dari kategori video musik terpopuler, ada video Parody Konco Mesra - Via Vallen yang diunggah sekitar 8 bulan lalu oleh Fauzan on Tube.

Video berisi parody nama-nama karakter dalam game Mobile Legends itu sudah disaksikan lebih dari 39 juta kali.

Sementara untuk kategori video paling populer 2018, penampilan Nashwa, gadis cilik asal Medan di Indonesian Idol Junior, berada di urutan pertama.

Video yang diunggah 3 bulan lalu oleh aku Indonesian Idol Junior itu sudah disaksikan sebanyak lebih dari 31,7 juta kali.

Di urutan kedua ada video penampila Maria di ajang Indonesian Idol. Video yang diunggah 9 bulan silam itu telah ditonton sebanyak lebih dari 16 juta kali.

Sementara di urutan empat ada video bertajuk OST. Dilan 1990 - Dulu Kita Masih SMA - Luthfi Aulia feat Adinda (Cover). Video itu, yang diunggah pada 30 Januari 2018, telah disaksikan sebanyak lebih dari 20 juta kali.

YouTube menjelaskan bahwa video-video yang masuk dalam daftar YouTube Rewind 2018 sendiri dipilih tak hanya berdasarkan jumlah penonton, tetapi juga atas dasar jumlah komentar, like, share, dan durasi tonton.

    Berita Terkait

    Terpopuler

    Terkini