Penasaran Tampilan Samsung Galaxy S10?

Bagaimana tampilan Samsung Galaxy S10? Ada bocoran di dunia maya!

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Lintang Siltya Utami
Penasaran Tampilan Samsung Galaxy S10?
Tampilan Samsung Galaxi S10 di dunia maya. (Twitter/Evan Blass)

Suara.com - Desas-desus kehadiran Samsung Galaxy S10 semakin terdengar, terlebih dengan rumor dan bocoran yang telah beredar di dunia maya, baru-baru ini tampilan Samsung Galaxy S10 dibagikan oleh pemilik akun Twitter @evleaks pada 7 Desember lalu.

Pada gambar yang diunggahnya memperlihatkan tiga tampilan dari Samsung Galaxy S10 sekaligus. Sebelumnya, pada Mei lalu, flagship Samsung ini dilaporkan akan diberi kode Beyond yang dimaksudkan untuk melampaui semua ponsel flagship di pasaran.

Hal ini terbukti dari foto yang diunggah, tertulis S10 Lite memiliki kode Beyond 0 dengan nama model SM-G970F, S10 memiliki kode Beyond 1 dengan nama model SM-G973F, dan S10+ memiliki kode Beyond 2 dengan nama model SM-G975F.

Untuk ukuran displaynya sendiri, Samsung Galaxy S10 Lite direncanakan akan memiliki layar sebesar 5,8 inci, sementara Galaxy 10 akan memiliki layar sebesar 6,1 inci, dan Galaxy S10+ memiliki layar sebesar 6,4 inci. Jika dilihat dari tampilan, ketiga smartphone tersebut memiliki kesamaan pada kamera di bagian depan, di mana Samsung telah membocorkan akan mengadopsi Infinity O display pada flagship terbarunya ini.

Galaxy S10 Lite dan S10 hanya memiliki satu lubang kamera, sementara Galaxy S10+ terlihat memiliki dua lubang kamera. Tak hanya itu, September lalu juga terdengar rumor bahwa smartphone premium Samsung ini akan memiliki In-Screen fingerprint sensor, peningkatan prosesor menjadi Snapdragon 855, dan mengusung triple rear camera.

Hingga saat ini pihak Samsung belum memberikan komentar mengenai bocoran di dunia maya tersebut, namun, diperkirakan Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 pada awal tahun 2019 di ajang MWC yang akan diadakan pada 25-28 Februari mendatang.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini