Kamis, 24 Januari 2019

Dicecar Soal Ponsel Gaib, Begini Janji Bos Asus

Asus menjanjikan tidak akan ada lagi kejadian "Ponsel Gaib" seperti beberapa waktu lalu.

Suara.Com
Dythia Novianty
Dicecar Soal Ponsel Gaib, Begini Janji Bos Asus
Asus ZenFone Max Pro M2. [Suara.com/Dythia Novianty]

Suara.com - Secara resmi Asus merilis tiga ponsel gaming sekaligus, ROG Phone, ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2. Kali ini dengan tegas pabrikan asal Taiwan itu menjanjikan tidak akan ada lagi kejadian " Ponsel Gaib " seperti beberapa waktu lalu.

Sempat menjadi berita hangat, di mana ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1 sulit ditemukan. Bahkan, juga di pasar offline.

"Kami sudah memperbaiki dari sisi fabrikasi yang kini jauh lebih baik, begitu juga pengapalannya. Kami berkomitmen untuk memastikan konsumen dapat membeli baik secara online maupun offline dengan harga sesuai yang dijanjikan," tutur Asus Regional Marketing Manager Indonesia & Malaysia, Galip Fu, usai acara peluncuran, Selasa (11/12/2018).

Untuk lebih meyakinkan distribusi berjalan merata dan lancar, Asus menggelar penjualan baik secara online mulai hari ini, Rabu (12/12) secara eksklusif di Shopee dan Lazada, maupun offline mulai Jumat (14/12) mendatang.

"Langkah ini dilakukan agar konsumen mendapat ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 dengan harga yang sama," jelasnya.

Berikut rincian harga untuk kedua ponsel gaming Asus tersebut, ZenFone Max Pro M2 RAM3GB/32 GB seharga Rp 2,799 juta, ZenFone Max Pro M2 RAM 4GB/64GB Rp 3,199 juta dan ZenFone Max Pro M2 RAM 6GB/64GB Rp 3,699 juta. Sedangkan untuk model ZenFone Max M2 RAM 3GB/32GB Rp 2,299 juta dan ZenFone Max M2 RAM 4GB/64GB Rp 2,699 juta.

Sementara itu, SouthEast Asia Regional Director Asus, Jimmy Lin pun optimistis dengan ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 ini dapat mendulang sukses, dengan melihat antusiasme konsumen dengan pendahulunya, ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1.

"Kami percaya diri dengan membawa banyak kemajuan dibandingkan M1 ke M2. Mulai dari sisi kamera, desain, bahan material. Semua kami lakukan peningkatan. Namun, kami tetap tawarkan dengan harga yang relatif terjangkau karena kami ingin mendulang kesuksesan dari model sebelumnya," bebernya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini