Rabu, 16 Januari 2019

Begini Penampakan Samsung Galaxy A8s Berlayar Infinity-O

Samsung resmi meluncurkan Galaxy A8s di Cina.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Begini Penampakan Samsung Galaxy A8s Berlayar Infinity-O
Samsung Galaxy A8s. [Twitter]

Suara.com - Samsung resmi meluncurkan Galaxy A8s di Cina. Smartphone jajaran A series ini mengusung desain layar baru bernama Infinity-O. Layar Infinity-O ini merupakan istilah Samsung untuk menyebut lubang kecil berisi kamera yang tertanam di dalam layar di bagian kiri atas.

Layarnya sendiri berukuran 6,4 inci, sementara lubang tersebut berukuran sekitar 4,8 mm dengan kamera selfie sebesar 24 MP dengan bukaan f/2.0 di dalamnya. Sementara itu, kamera belakangnya tersemat tiga kamera dengan masing-masing resolusi sebesar 24 MP dengan bukaan f/1.7, 10 MP dengan bukaan f/2.4, dan 5 MP dengan bukaan f/2.2.

Samsung Galaxy A8s ditenagai dengan prosesor Snapdragon 710 yang digabungkan dengan CPU Kyro 360 serta GPU Adreno 616 dan dilengkapi dengan pilihan RAM sebesar 6 GB dan 8 GB, sementara ruang penyimpanannya sebesar 128 GB.

Tidak hanya memiliki layar Infinity-O, smartphone ini juga menjadi yang pertama di Galaxy A series yang hadir tanpa jack headphone 3,5 mm. Memiliki baterai sebesar 3.400 mAh dan dijalankan dengan OS Android 8.1 Oreo, smartphone ini hadir dengan tiga varian warna yang berbeda yaitu Aurora Green, Elves Blue, dan Gradient Black.

Dilansir dari India Today, Samsung Galaxy A8s akan tersedia di pasaran pada 21 Desember mendatang. Meski begitu, pihak Samsung belum mengumumkan harga Samsung Galaxy A8s secara resmi.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini