Sabtu, 19 Januari 2019

Proyeksi Masa Depan di Mata Samsung

Samsung Electronics Co., Ltd. memberikan gambaran kehidupan manusia di masa depan.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Proyeksi Masa Depan di Mata Samsung
Samsung di CES 2019. [Dok. Samsung]

Suara.com - Samsung Electronics Co., Ltd. memberikan gambaran kehidupan manusia di masa depan dalam ajang CES 2019 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Selasa (8/1/2019).

Menurut produsen teknologi asal Korea Selatan itu, teknologi akan saling menghubungkan manusia di masa depan. Oleh karena itu, Samsung berusaha mewujudkannya lewat konsep Connected Living.

"2019 adalah ulang tahun ke-50 Samsung Electronics dan selama lima dekade terakhir, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermakna untuk konsumen di mana pun mereka berada," papar HS Kim, President and CEO of Consumer Electronics Division, Samsung Electronics dalam keterangan tertulisnya.

"Di tahun ini, kami membawa hal-hal ini ke level berikutnya, dan memanfaatkan kepemimpinan kami di industri untuk merealisasikan visi Hidup Terkoneksi,” imbuhnya.

Demi merealisasikan visi tersebut, Samsung menyiapkan platform robotik masa depan yang didukung AI, sehingga mampu membantu aktivitas sehari-hari, seperti membantu para lansia agar bisa melakukan rutinitas kesehatan mereka secara mandiri.

Selain mengembangkan teknologi robotik, Samsung juga berambisi menggarap Intelligence of Things (IoT), 5G, dan AI yang antar perangkatnya saling terhubung, sehingga menghasilkan pengalaman connected living yang mulus.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini